DS: Kalau Gua Habib, Gua Maki-Maki tuh Mereka yang Pake Gelar Habib dan Mengusungnya seakan-akan Kasta Mereka Lebih Tinggi

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Denny Siregar mengatakan bahwa seandainya dia adalah seorang habib, maka ia akan memaki mereka yang memakai gelar habib dan bersikap seolah kasta mereka lebih tinggi dari manusia lainnya.

“Sayang gua bukan habib. Kalo gua habib, makin galak gua,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya pada Senin, 6 Desember 2021.

“Gua maki-maki tuh mereka yang pake gelar habib dan mengusungnya seakan-akan kasta mereka lebih tinggi dari lainnya,” sambungnya.

Denny Siregar mengingatkan bahwa semua manusia, termasuk habib, nantinya akan dinilai oleh Tuhab dari segi amal dan ibadahnya.

Selain itu, ia menekankan bahwa asal-usul habib dan manusia lainnya sama, maka harusnya tidak membanggakan diri.

“Mau habib kek toh yang dinilai Tuhan kelak cuman amal kita di dunia doang. Ga ada lainnya. Sama-sama dari sperma aja bangga,” kata Denny Siregar.

Dalam cuitannya yang kain, Denny Siregar secara spesifik mengkritik sejumlah ulama dan habaib yang tergabung dalam Ahli Sunnah Waljamaah yang mwminta Komisi III mengawal kasus Rizieq Shihab hingga Munarman.

Sebagaimana diketahui, Rizieq kini masih mendekam di penjara atas kasus pelanggaran protokol kesehatan.

Sementara, Munarman beberapa waktu yang lalu ditanggap oleh Densus 88 karena diduga terlibat terorisme.

Denny Siregar pun mengkritik keras sikap ulama dan habaib uang bertemu dengan Komisi III DPR RI ini.

“Siapa sih kalian yang menamakan diri sebagai ulama habaib? Ini negara hukum, bukan negara agama. Hukum itu berdasarkan bukti, bukan perasaan,” kata Denny Siregar.

“Kasi contohlah bagaimana seharusnya ulama yang baik, bukan malah melindungi sesama yang kriminal,” tambahnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »