ISBI Jaya Gelar Ultah ke - 4 dan Maulid Nabi Muhammad SAW

BENTENGSUMBAR.COM - ISBI Jaya adakan milad ke -4 disertai Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim pada minggu, 5/12 di Taman benyamin sueb, Jati Negara, Jakarta Timur.

M. Rifki yang akrab disapa Eki Pitung mengatakan, ini adalah milad ke -4 perkumpulan pencak silat Betawi Se Jabodetabek. Ini adalah bentuk rasa syukur kami yang eksis tetap aktif dalam melestarikan silat Betawi, khususnya. 

Waketum DPP Bapera ini menambahkan, ISBI Jaya ini telah menelurkan berbagai prestasi diataranya mendapatkan penghargaan atraksi pencak silat selama 24 jam oleh MURI( Museum Rekor Muri Indonesia).

Ia menegaskan, kala itu jaya Suprana mengatakan ini pantasnya bukan hanya rekor Indonesia tapi rekor dunia. 

Dalam kesempatan tersebut hadir seorang tokoh pemuda Indonesia yaitu H. Fahd El Fouz Arafiq yang diangkat menjadi dewan guru ISBI. 

Ketua Umum DPP Bapera mengatakan, sebuah anugerah terhormat datang dan langsung di anugerahkan dewan guru ISBI. 

Ketua Bidang Bidang Ormas DPP Partai Golkar ini juga menambahkan, "Insya Allah saya akan amanah menjalankan tugas ini, apalagi diberikan tugas menjadi dewan guru di ISBI yang pasti memberikan pengalaman baru". 

Eki pitung menambahkan, terpilihnya Fahd El Fouz Arafiq sebagai dewan guru Pencak Silat, ia adalah  guru entrepreneur, yang mana hal ini untuk memotivasi para pengurus dan anggota ISBI khususnya di wilayah Jabodetabek agar mampu mengoptimalkan bakat wirausahanya, tutupnya.

Laporan: Ahmad Sofyan Wahid

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »