PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Edy Rahmayadi Jewer Pelatih Biliar, Abdillah Toha: Sejak Awal Saya Heran Orang Ini Bisa Jadi Gubernur Sumut

          Edy Rahmayadi Jewer Pelatih Biliar, Abdillah Toha: Sejak Awal Saya Heran Orang Ini Bisa Jadi Gubernur Sumut
Edy Rahmayadi Jewer Pelatih Biliar, Abdillah Toha: Sejak Awal Saya Heran Orang Ini Bisa Jadi Gubernur Sumut
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi menjadi perbincangan publik usai menjewer pelatih biliar saat penyerahan tali asih kepada para atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) di rumah dinasnya.

Edy Rahmayadi diketahui menjewer pelatih biliar yang bernama Khoiruddin Aritonang karena tidak bertepuk tangan saat penyerahan tersebut.

Tindakan Edy Rahmayadi itu dinilai oleh sejumlah pihak sebagai sikap yang arogan sebagai seorang pimpinan.

Salah satu pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Abdillah Toha ikut angkat bicara terkait tindakan Edy Rahmayadi yang menjewer pelatih biliar tersebut.

Abdillah Toha mengaku sejak awal dirinya heran karena orang seperti Edy Rahmayadi dapat terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Hal itu diungkapkan oleh Abdillah Toha melalui cuitan di akun Twitter @AT_AbdillahToha pada Kamis, 30 Desember 2021.

"Sejak awal saya heran orang seperti ini bisa terpilih sebagai gubernur Sumut," tulis Abdillah Toha.

Pernyataan Pemerhati Sosial itu menanggapi cuitan Pengamat Politik Yunarto Wijaya yang bertanya kepada netizen mengenai perlu atau tidaknya Edy Rahmayadi kembali jadi Ketua Umum PSSI dibanding jadi Gubernur Sumut.

"Haruskah kita jadikan bapak ini ketum PSSI lagi?" tanya Yunarto Wijaya dalam cuitan di akun Twitter @yunartowijaya pada Kamis, 30 Desember 2021.

Sebelumnya, beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan arogansi Edy Rahmayadi ketika menjewer dan mengusir pelatih biliar karena tidak ikut bertepuk tangan saat dirinya menyampaikan sambutan penyerahan tali asih kepada para atlet Sumut yang berjuang di PON.

Dalam video itu, Edy Rahmayadi memanggil pelatih biliar yang tidak ikut tepuk tangan dan menjewernya.

Tidak hanya itu, mantan Ketua Umum PSSI tersebut menyebut menjadi hal yang wajar tidak berprestasinya para atlet biliar di PON dikarenakan sikap sang pelatih. (Seputartangsel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »