Ferdinand Bikin Polling ‘Siapa Percaya Anies Bodoh?’, 83 Persen Partisipan Jawab Percaya

BENTENGSUMBAR.COM – Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean membuat polling di Twitter soal siapa yang percaya bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bodoh.

Hasilnya, 83 persen partisipan percaya bahwa Anies Baswedan bodoh dan 17 persen tidak percaya.

“Ini suara netizen!! Dari 7.646 yang turut partisipasi, hasil akhir 83% memilih Percaya Anies Bodoh dan 17% Tidak Percaya Anies Bodoh. Ini suara netizen!!” kata Ferdinand Hutahaean pada Senin, 27 Desember 2021.

Adapun Ferdinand Hutahaean mengadakan polling ini sebagai respons terhadap politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya yang menyinggung soal Anies Baswedan yang disebut-sebut sebagai gubernur terbodoh versi google.

Sebagaimana diberitakan Terkini.id sebelumnya, Mustofa Nahrawardaya bertanya siapa yang percaya bahwa Anies betul adalah Gubenur terbodoh seperti disugestikan di pencarian google.

“Siapa yang percaya google, yang menyatakan ‘Anies Gubernur Terbodoh Sedunia’?” kata Mustofa Nahrawardaya melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat, 24 Desember 2021.

“Jika masih ada, coba ke sini. Yang followernya minimal 10 ribu. Yang di bawah 10 ribu, akan saya kakusin,” sambungnya.

Pada Minggu, 26 Desember 2021, Ferdinand Hutahaean pun ingin menguji pertanyaan Mustofa Nahrawardaya itu melalui polling.

“Mustofa berkata: ‘Siapa yang percaya google menetapkan Anies Baswedan sebagai gubernur terbodoh sedunia?’,” kata Ferdinand Hutahaean.

“Mari kita uji dalam polling berikut. Apakah anda percaya atau tidak percaya?” sambungnya.

Dalam polling yang dibuat Ferdinand Hutahaean, terdapat dua pilihan, yakni “percaya Anies bodoh” dan “tidak percaya Anies bodoh”.

Sebagaimana dikatakan Ferdinand, hasilnya menunjukkan bahwa 83 persen partisipan percaya Anies Baswedan bodoh. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »