PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

HUT ke-126, BRI Khatib Sulaiman Serahkan Bantuan CSR

          HUT ke-126, BRI Khatib Sulaiman Serahkan Bantuan CSR
HUT ke-126, BRI Khatib Sulaiman Serahkan Bantuan CSR
BENTENGSUMBAR.COM - Tepat tanggal 16 Desember 2021 BRI berulang tahun ke-126. Sebagai bentuk BRI hadir di tengah-tengah masyarakat Ranah Minang khususnya Kota Padang, BRI Kanca Khatib Sulaiman menyerahkan bantuan CSR Sarana layanan publik berupa  kursi tunggu, perangkat komputer, printer, dll ke Instansi Rutan Kelas II Anak Air Kota Padang.

CSR tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Khatib Sulaiman Zul Hendra kepada Kepala Rutan kelas II B Anak Air Kota Padang Muhammad Mehdi. 

Ia mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih  atas bantuan yang diberikan BRI Kanca Khatib Sulaiman, karena bantuan yang diberikan memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Selain penyerahan bantuan kepada Rutan Anak Air kelas II B Padang, BRI Kanca Khatib Sulaiman pada momen tersebut juga menyerahkan bantuan CSR berupa Renovasi Masjid Ash-Habbul Jannah di Komplek Lubuk Gading I Lubuk Buaya Kec Koto Tangah Kota Padang. 

Renovasi yang dilaksanakan berupa pemasangan atap baja ringan pelataran masjid.

Bantuan CSR berupa renovasi masjid  tersebut juga diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Khatib Sulaiman Zul Hendra kepada Ketua Masjid Ash-Habbul Jannah Jonaldi Nasir didamping masyarakat. 

Harapan pengurus dengan adanya bantuan CSR dari BRI Kanca Khatib Sulaiman menambah semangat masyarakat untuk beribadah dan melaksanakan kegiatan kemasyarakatan lainnya. Pengurus dan masyarakat tidak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan BRI.

“Dengan telah dilaksanakan penyerahan CSR kepada instansi dan masjid yang ada di wilayah binaan BRI Kanca Khatib Sulaiman, menyakinkan masyarakat bahwa BRI ada dan bersama-sama bergandeng tangan dalam mendukung ketersediaan fasilitas umum bagi masyarakat kota padang. Terlaksananya Bantuan CSR ini merupakan bentuk BRI dalam Memberi Makna Indonesia," ujar Zul Hendra. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »