Advertorial

Daerah

Incar Posisi di Eksekutif, Nasdem Gelar Konsolidasi di Pasbar

          Incar Posisi di Eksekutif, Nasdem Gelar Konsolidasi di Pasbar
Incar Posisi di Eksekutif, Nasdem Gelar Konsolidasi di Pasbar
BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengadakan rapat konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem Se-Pasaman Barat sekaligus pembentukan panitia pelantikan pengurus DPD.

Ketua DPD Partai Nasdem Pasbar terpilih, Muhammad Guntara mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda silaturahmi seluruh kader Partai Nasdem di seluruh Kabupaten Pasbar. Kegiatan itu juga bertujuan untuk membangun kekompakan dan persatuan untuk memajukan Partai Nasdem Kabupaten Pasbar yang lebih baik kedepannya.

"Hari ini kita berkumpul dan duduk bersama untuk bersilaturahmi dengan seluruh anggota partai, dengan harapan kita bisa bersama-sama membangun dan memajukan Partai agar menjadi lebih baik," ungkap Guntara saat selesai acara yang dilaksanakan di Aula Rumah Makan Bernama Jambak, Sabtu, 11 Desember 2021.

Guntara menambahkan, untuk Pilkada mendatang, dirinya berharap Partai Nasdem bisa mengisi dan mengambil bagian di eksekutif Pemerintahan Kabupaten Pasbar. Partai Nasdem diharapkan tidak hanya berperan sebagai partai pendukung, tetapi bisa ikut andil dan terjun langsung dalam Pilkada mendatang 2024 mendatang.

"Semoga kedepannya partai Nasdem bisa mengisi eksekutif tidak hanya di legislatif saja, tidak hanya sebagai partai pendukung pada Pilkada, tapi bisa ikut serta dalam Pilkada, maka dari itu kita sangat butuh kerjasama yang baik dari seluruh kader Nasdem," ungkapnya.

Lanjut Guntara, selain untuk bersilaturahmi, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membentuk panitia pelantikan pengurus DPD yang akan digelar di Balairung Rumah Dinas Bupati Pasbar. Untuk waktu dan agenda pelantikan, saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari DPR RI Fraksi Nasdem.

"Untuk waktu pelantikan, Kita sedang menunggu hasil dari DPR RI. Kemungkinan besar pelantikan pengurus akan berlangsung pada akhir Desember ini dan paling lama Bulan Januari tahun 2022," tutup Guntara mengakhiri.

Laporan: Rido
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »