PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Leonardy Harmainy Dinobatkan Sebagai Tokoh Inspiratif Penyiaran 2021

          Leonardy Harmainy Dinobatkan Sebagai Tokoh Inspiratif Penyiaran 2021
Leonardy Harmainy Dinobatkan Sebagai Tokoh Inspiratif Penyiaran 2021
BENTENGSUMBAR.COM - Komisi Penyiaran Indonesia daerah Sumatera Barat kembali Menggelar  Anugerah KPID Sumbar 2021 berlangsung, Selasa, 21 Desember 2021, bertempat di aula Auditorium Gubernur.

Anugerah KPID Sumbar ini merupakan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh lembaga penyiaran yang telah menayangkan siaran berkualitas yang mampu mencerdaskan kehidupan masyarakat.

Penghargaan juga diberikan kepada tokoh yg dipandang telah memberikan perhatian,dukungan kepada perkembangan dunia Penyiaran Sumbar.

Baik berasal dari pejabat publik, legislatif dan perguruan tinggi, tokoh nasional. 

Dalam penganurahan KPID Sumbar, Badan Kehormatan DPD RI H. Leonardy Harmainy Datuk Bbandaro Basa  terpilih sebagai Tokoh Inspiratif penyiaran dalam anugerah KPID Sumbar 2021.

Pada kesempatan itu, Leonardy berharap, dengan berlangsungnya Anugerah KPID Sumbar 2021 ini, bisa selalu update dengan menuju siaran digital dan menghasilkan siaran yang baik.

Menurutnya, kebijakan pemerintah untuk menerapkan sistem siaran digital harus didukung. Dengan siaran digital memberikan kesempatan lebih luas terhadap perorangan, komunitas atau korporasi yang ingin  berkontribusi dalam penayangan siaran berkualitas yang mampu mencerdaskan bangsa, menanamkan nasionalisme dan memberikan motivasi kepada generasi emas bangsa untuk Indonesia maju.

Leonardy juga menyarankan agar pelaksanaan migrasi ke siaran digital dilakukan secara bertahap dan informasinya harus disosialisasikan secara masif dan berkelanjutan.

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »