Mantan Petinggi BNN Imbau Artis Perempuan Berinisial B: Bertobat Sebelum Ketangkap

BENTENGSUMBAR.COM - Siswandi, pegiat anti-narkoba dan mantan petinggi BNN menyebutkan sosok artis perempuan berinisial B yang tengah menjadi intaian polisi terkait kasus narkoba.

Hal itu diungkap menyikapi maraknya penangkapan pelaku seni Tanah Air karena mengonsumsi barang terlarang tersebut.

Sosok artis perempuan berinisial B itu dikatakan masih mengonsumsi narkoba hingga saat ini. Siswandi pribadi telah mengimbau supaya B berhenti sebelum diciduk polisi, namun diabaikan.

"Malam tahun baru, dunia hiburan sudah mulai dibuka, orang tidak ada pelampiasannya selama ini ya bisa aja," kata Siswandi saat ditemui di Panglima Polim baru-baru ini.

"Itu yang namanya 'B' belum ketangkap, dia masih make (narkoba) sampai hari ini. Udah kita imbau, udah kita rehab, nggak mau juga, ya silahkan," sambungnya lagi.

Mengejutkannya lagi, B ternyata merupakan teman dekat Jeff Smith yang belum lama ini diamankan polisi karana mengkonsumsi narkoba jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide).

Sayangnya Siswandi tak menjelaskan secara rinci apakah keduanya berkaitan dengan kasus narkoba serupa atau tidak.

"B ingat teman atau sahabat yang kamu kenal (Jeff Smith) sudah ketangkep. Malam tahun baru kalau kamu nggak bertobat kamu ke tangkep. Itu (B) yang di ujung tanduk, kalau yang lain belum," tutur Siswandi.

Seperti diketahui, Jeff Smith belum lama ini diciduk polisi di rumahnya karena kasus narkoba jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide). 

Padahal, kekasih Aisyah Aqila itu baru saja bebas penjara setelah terbukti mengkonsumsi ganja.

Setelahnya, menyusul penangkapan artis Bobby Joseph dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu. (Suara)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »