Rekomendasi Hotel untuk Staycation di Bali

BENTENGSUMBAR.COM - Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang tepat untuk Anda kunjungi akhir tahun ini. Keindahan Bali sudah dikenal oleh banyak orang, baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Bahkan, Bali disebut-sebut sebagai salah satu surga dunia karena memiliki keindahan alam yang luar biasa serta sangat populer dikalangan para peselancar, karena ombak lautnya yang fenomenal. Selain keindahan alam, Bali juga menyuguhkan banyak makanan dengan cita rasa yang lezat. Makanan lokal maupun internasional bisa dengan mudah Anda temui di Bali.

Banyaknya destinasi wisata yang ada di Bali tentunya mengharuskan Anda untuk berlibur cukup lama. Selama di Bali, Anda tidak perlu khawatir mengenai penginapan karena ada banyak sekali penginapan yang bisa anda pilih mulai dari wisma, hotel, resort hingga villa. Anda bisa mencari hotel murah di Bali & villa murah di Bali dengan mudah melalui Traveloka Lifestyle SuperApp. Berikut adalah beberapa rekomendasi penginapan yang ada di Bali untuk membantu Anda menentukan akomodasi Anda selama di Bali.

The Stones Hotel

The Stones Hotel terletak di Jalan Raya Pantai Kuta Banjar Legian Kelod. Untuk menginap di hotel ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 528.868 per malamnya untuk tipe kamar deluxe room king bed atau twin beds. Selain tipe kamar deluxe dengan king atau twin beds, The Stones Hotel juga menawarkan tipe kamar lainnya seperti deluxe pool view, premium plunge pool, deluxe corner, junior suite, deluxe suite, pool suite & autograph suite.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga sudah sangat mumpuni seperti TV, AC, shower, kulkas mini, mesin pembuat teh & kopi serta pengering rambut. Untuk mengisi waktu luang dan bersantai Anda selama menginap disini, Anda bisa memanfaatkan fasilitas umum seperti spa, restoran, kolam renang serta layanan pijat yang sudah disediakan oleh hotel.

The Kuta Beach Heritage

Jika Anda ingin menginap di daerah Kuta, maka The Kuta Beach Heritage adalah pilihan penginapan yang tepat. Penginapan ini terletak di Jalan Pantai Kuta dan menawarkan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan Beach Walk serta Pasar Seni Kuta. Anda bisa menginap di The Kuta Heritage dengan membayar mulai dari Rp 500.000 per malam untuk tipe kamar classic heritage dan sudah termasuk sarapan gratis. Selain kamar classic heritage, The Kuta Beach Heritage memiliki tipe kamar lainnya seperti classic heritage king & twin, superior heritage king & twin, deluxe heritage king, deluxe heritage king with plunge pool dan executive heritage king dan twin.

Sini Vie Villa

Villa ini terletak di Jalan Dewi Saraswati dan sangat dekat dengan supermarket sehingga Anda tidak perlu khawatir atau kebingungan saat menginap di villa ini. Sini Vie Villa sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan bathtub. Sayangnya, jika Anda ingin menginap di Villa ini, Anda harus melakukan pemesanan sesegera mungkin karena villa ini hanya memiliki 1 kamar dengan king bed yang bisa diinapi oleh 2 orang. Untuk harganya, Anda akan dikenakan biaya Rp 945.000 per malam. Tempat wisata terdekat dari villa ini adalah pantai Double Six yang bisa Anda kunjungi dengan menggunakan sepeda motor.

Bali Dyana Villas

Satu lagi villa yang dekat dengan pantai Double Six adalah Bali Dyana Villas. Villa ini terletak di gang bunga kecil seminyak dan sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti kolam renang pribadi, bathtub, free koran pagi, dapur, Televisi, AC. mesin pembuat kopi dan teh, DVD player dan masih banyak lagi. Untuk bisa menginap di sini, Anda harus membayar mulai dari Rp 850.000 per malamnya.

Itulah beberapa rekomendasi hotel & villa yang ada di Bali yang cocok untuk Anda jadikan akomodasi menginap selama berlibur di Bali. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan hotel & villa melalui Traveloka. Anda cukup mengetik destinasi yang Anda tuju kemudian Traveloka akan menampilkan hasil pencarian Anda dengan cepat dan lengkap. Traveloka juga akan menampilkan informasi mengenai hotel atau villa yang akan Anda pilih, mulai dari informasi tentang harga, fasilitas, hingga review dari pengunjung sebelumnya semua bisa Anda lihat. Review dari para pelanggan tersebut tentunya akan membantu Anda dalam menentukan hotel atau villa yang akan Anda inapi. Informasi tentang fasilitas hotel atau villa juga sangat penting apakah penginapan tersebut memiliki fasilitas seperti akses internet, pusat kebugaran, spa dan masih banyak lagi.

Soal harga Anda tidak perlu khawatir karena Traveloka seringkali memberikan promo bagi para penggunanya. Promo-promo tersebut bisa Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Traveloka dan mengikuti akun media sosial Traveloka. Proses pembayaran pun aman dan mudah karena ada banyak metode pembayaran di Traveloka mulai dari bayar di minimarket hingga metode paylater. Dengan metode pembayaran paylater, Anda bisa menginap dan berlibur dengan tenang dan bayar kemudian nanti. (ads)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »