Advertorial

Daerah

Ruhut Sebut Baliho Puan Maharani di Lokasi Erupsi Sejukan Hati para Korban

          Ruhut Sebut Baliho Puan Maharani di Lokasi Erupsi Sejukan Hati para Korban
Ruhut Sebut Baliho Puan Maharani di Lokasi Erupsi Sejukan Hati para Korban
BENTENGSUMBAR.COM - Duka mendalam dari bencana erupsi Gunung Semeru masih membekas di hati dan pikiran rakyat Indonesia. Korban jiwa dan kerugian materil jelas sangat terdampak akibat bencana ini.

Berbagai pihak mulai dari pemerintah, organiasai masyarakat bahu membahu untuk membantu meringankan beban korban bencana ini. Tidak ketinggalan para politisi juga ‘tebar pesona’ dalam usaha pemulihan akibat bencana erupsi gunung semeru.

Tak sedikit masyarakat yang menyebut akan ada pihak yang memanfaatkan momen penanganan atau pemulihan bencana ini sebagai panggung tebar pesona beberapa pihak.

Setelah sebelumnya ramai soal bendera atau baliho Habib Rizieq yang dipasang di salah satu pohon di kawasan terdampak bencana erupsi, kini baliho politisi PDIP Puan Maharani berseliweran di jagat dunia maya berdiri tegak di kawasan terdampak bencana erupsi.

Tentu hal ini cukup disayangkan karena terekesan tidak tepat momennya. Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) terang-terangan menyayangkan baliho Puan Maharani ini.

Mengetahui petinggi Partainya (PDIP) mendapat banyak kritikan terkait baliho Puan Maharani ini, Ruhut Sitompul akhirnya bersaura lewat cuitannya.

Tak banyak yang Ruhut coba sampaikan, dirinya hanya berdoa dan berpesan agar masyakrat yang terdampak bisa semakin tabah dan kuat menjalani musibah yang dihadapi.

Namun tak berhenti samapai di situ, Ruhut pasang badan dari banyaknya serangan ‘Baliho Puan’ yang dianggap tidak etis dilakukan di tempat bencana.

“Semoga Rakyat tercinta di sekitar Desa terdampak Erupsi Gunung Semeru semakin teduh Hatinya degan adanya Baliho Bu Puan Maharani Ketua DPR RI juga Tokoh PDI Perjuangan,” cuit Ruhut dalam akun Twitter pribadinya.

Terlihat jelas bahwa Ruhut menarasikan bahwa hadirnya baliho Puan Maharani dapat membuat hati rakyat terdampak bisa lebih teduh hatinya.

Terakhir dalam cuitannya tersebut, Ruhut memuji sosok Puan Maharani yang dianggapnya bekerja untuk rakyat.

“yg terusssssss bekerja utk Rakyat Indonesia MERDEKA,” tambah Ruhut dalam cuitannya. (Suara)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »