PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Skandal Rifa Handayani Menteri AH, Ade Armando: Saya Tahu ini Akan…

          Skandal Rifa Handayani Menteri AH, Ade Armando: Saya Tahu ini Akan…
Skandal Rifa Handayani Menteri AH, Ade Armando: Saya Tahu ini Akan…
BENTENGSUMBAR.COM - Ade Armando turut menyoroti kasus skandal perselingkuhan Rifa Handayani dengan Menteri AH. Ade mengatakan publik akan terguncang kalau kasus ini terus bergulir, jagat politik Indonesia akan ramai.

Sebab Menteri AH kan salah satu menteri utama Presiden Jokowi, belum lagi dia sekarang statusnya dalah Ketua Umum parpol pendukung pemerintah. Selain itu, Menteri AH masuk dalam bursa capres.

Ade Armando soroti Menteri AH

Menurut Ade Armando, mungkin saja Rifa diperalat mengumbar skandal perselingkuhannya dengan Menteri AH bertahun-tahun lalu. Sangat mungkin laporan Rifa ini berlatar kepentingan politik menjatuhkan nam Menteri AH. Namun demikian, kata Ade, nggak bisa juga publik mengabaikan begitu saja versi pengakuan dari Rifa.

“Kalau pengakuan Rifa adalah kebenaran, maka Menteri AH harus bertanggung jawab dan mengklarifikasinya, bukan saja soal perselingkuhannya, tapi juga praktik teror, ancaman, intimidasi dan fitnah kepada Rifa,” jelas Ade Armando dikutip dari Cokro TV, Selasa 21 Desember 2021.

Ade Armando mengatakan mungkin saja Rifa dimanfaatkan kelompok anti AH, tapi tegasnya lagi, pengungkapan kebenaran itu tak harusnya dipengaruhi pertimbangan subjektif seperti itu.

Nah dari kasus skandal ini, Ade penasaran dengan AH. Pertama, apa benar AH berselingkuh? ini penting sebab AH kan statusnya sebagai pejabat publik penting.

“Apakah AH tahu teror dan intimidasi terhadap Rifa? Kalau tahu kenapa AH membiarkan?” tanya Ade.

Semoga kasus ini tidak berlarut

Selanjutnya yang tak penting diungkap adalah kenapa AH menolak tawaran pertemuan 4 pihak yaitu AH beserta istrinya bertemu dengan Rifa beserta suaminya.

Mengapa pula, kuasa hukum AH justru mengirimkan somasi dan mengancam Rifa. Ade juga penasaran dan bertanya-tanya, kenapa AH Membiarkan penyebaran fitnah bahwa Rifa telah dibayar Rp5 miliar.

“Itu semua harus diklarifikasi,walau saya tahu ini mungkin akan guncang politik Indonesia. Begitu kasus berlanjut ini merugikan Golkar, pemerintah, Jokowi, dan tentu ganggu keluarga AH,” katanya.

Apapun itu, kata Ade Armando, kebenaran tidak bisa tidak harus diungkapkan, apalagi ini menyangkut kemungkinan tindak kejahatan yang dilakukan terhadap perempuan.

“Kita harapkan kasus ini tidak berlarut,” katanya. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »