Soal Indonesia akan Suram di Tangan Pecatan Jokowi, Wagub DKI Suruh Giring Cek Prestasi Jakarta

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha kembali melontarkan pernyataan yang kontroversial.

Giring mengungkapkan masa depan Republik Indonesia akan suram bila dipimpin oleh sosok yang pernah dipecat Presiden Jokowi.

Meski Giring tak menyebut spesifik nama tokoh yang dimaksud, namun dugaan kuat pernyataan bekas vokalis band Nidji itu mengarah ke Anies Baswedan yang saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza meminta Giring menengok prestasi yang ditorehkan Anies selama menjabat sebagai Gubernur DKI.

"DKI Jakarta 4 tahun ini terjadi perubahan yang luar biasa, terjadi peningkatan pembangunan yang luar biasa maju kotanya, bahagia kotanya," kata Ariza, dilansir dari RMOL.

Politikus Gerindra itu pun menantang Giring untuk bertanya langsung ke warga Jakarta dan melihat data survei yang dilakukan banyak lembaga.

"Prestasi demi prestasi, penghargaan demi penghargaan terus hadir untuk Pemprov DKI jakarta dan seluruh warga Jakarta," tandas Ariza. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »