Tanggapi Giring soal 'Pembohong dan Dipecat Jokowi', Politikus Gerindra: Pangkat Lu Ape?

BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Gerindra M Taufik menanggapi pernyataan Ketum PSI, Giring Ganesha soal sosok pembohong dan dipecat Presiden Joko Widodo. Taufik menyarankan Giring untuk bernyanyi saja.

"Emang dia siapa? Hah? Iya, dia siapa. Nyanyi aja deh mendingan. Dia nggak mau dipimpin, emang dia siapa?," kata M Taufik kepada wartawan, Kamis (23/12).

Taufik mengaku tidak tahu Giring menyinggung siapa. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini menyebut Giring sedang mencari panggung.

"Ya nggak tau nyinggung siapa. Cuma kan ada pertanyaan balik, dia siapa. Kalau orang Betawi bilang, die siape, pangkat lu ape? Tapi nggak apa lah, dia sih emang harus nyari panggung. Makanya banyak-banyak ber-TikTok dia, banyak-banyak harus bikin konten," ujar Taufik.

Sebelumnya, Giring menyebut kemajuan Indonesia akan terancam jika pengganti Jokowi adalah sosok yang menggunakan isu SARA untuk menang.

"Kemajuan akan terancam jika kelak yang menggantikan Pak Jokowi adalah sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam pilkada," kata Giring, dalam sambutan dalam acara HUT ke7 PSI yang digelar secara virtual, Rabu (22/12).

Giring mengatakan bahwa Indonesia akan suram apabila dipimpin oleh seorang pembohong dan pernah dipecat Jokowi.

"Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja," ujarnya. (Jitunews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »