Advertorial

Daerah

Ternyata, Pelaku Juga Intip dan Rekam Saat Sisca Pipis di Kamar Mandi

          Ternyata, Pelaku Juga Intip dan Rekam Saat Sisca Pipis di Kamar Mandi
Ternyata, Pelaku Juga Intip dan Rekam Saat Sisca Pipis di Kamar Mandi
BENTENGSUMBAR.COM - Satu per satu aksi I Made SM dan I Wayan MR terungkap. Saat diamankan usai mengintip dan merekam aktivitas Selebgram cantik Sisca Mellyana, keduanya pun akhirnya blak-blakan mengakui telah berbuat khilaf.

Keduanya mengakui telah mengintip dan merekam saat Sisca Mellyana melakukan aktivitas bersama teman prianya di sebuah villa private di kawasan Desa Kkedewatan, Ubud, Gianyar, Bali.

Bahkan paling mengejutkan, mereka tak hanya mengintip dan merekam aksi disko Sisca yang saat itu tidak mengenakan pakaian lengkap. Tetapi lebih dari itu.

MARCELL PAMPURS, Denpasar


Saat aksi ketiga, Sisca Mellyana benar-benar dibuat kaget dan syok. Pasalnya usai merekam aktivitas menari dan disko tanpa pakaian lengkap. Kedua pelaku (I Made SM dan I Wayan MR) langsung berpencar.

Keduanya berpencar saat Sisca masuk ke bagian kamar mandi. Mereka berpisah dan merekam video. Lalu, saat Sisca buang air kecil, pelaku kembali merekam video.

"Kemudian saya kencing dia pindah ke samping. Dia merekam lagi durasi satu menit. Setelahnya saya cuci tangan dan saya menoleh ke kanan kok ada baju biru. Ternyata dia (pelaku). Lari lah dia. Saya teriak. Ada Boris (teman Sisca). Saya teriak. Kami kejar. Satu kabur, dan satu ketangkap. Saat kami lihat cek hp-nya, ada tiga rekaman video pribadi saya di situ," bebernya.

Setelah mengamankan satu pelaku, dia langsung diserahkan ke Banjar setempat. Ada juga dari pihak kepolisian.

Lalu Jumat (10/12/2021) pagi, Sisca mendapat kabar dari kepolisian bahwa ternyata pelaku satunya lagi yang sempat kabur sudah diamankan. (Jawapos)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »