Usai Difitnah Selingkuh, Nora Alexandra Kini Geram Disindir Teman Jerinx SID

BENTENGSUMBAR.COM - Penahanan Jerinx SID di Polda Metro Jaya sejak Rabu (1/12) kemarin karena kasus pengancaman mendapat beragam respon dari netizen. 

Walau tak sedikit yang memberi dukungan dan semangat pada istri Jerinx, Nora Alexandra nyatanya ada juga yang nyinyir. Bahkan terbaru Nora malah difitnah selingkuh dari Jerinx.

Usai menumpah amarah karena dituding selingkuh, Nora kini geram pada salah satu teman Jerinx yang tak disebutkan namanya. Sang teman Jerinx itu ternyata memfitnah dan berkata buruk soal Nora.

"Saya mohon ke temannya JRX yang gak suka dengan saya tanpa alasan yang jelas, jangan lagi nambahin beban pikiran saya, Anda tidak ikut mengurus suami saya saat susah dan hanya bisa berasumsi yang buruk mengenai saya," tulis Nora Alexandra di postingan InstaStory pada Kamis (2/12).

"Siapapun Anda, sedekat apa Anda dengan JRX stop untuk berbicara buruk ke saya dengan fitnah dan karangan kalian, kamu gak pernah ada di saat suamiku susah, ada saat dia happy, happy aja," sambung Nora.

Tak takut dengan sosok sang teman Jerinx itu, Nora justru menantangnya. Bahkan Nora terang-terangan meminta sosok teman Jerinx itu untuk menghadapinya secara langsung.

"Gak perlu sindir sindir saya, kalau berani tag akun saya langsung jangan sampai saya tahu dari orang lain kelakuan Anda selaku kawan yang katanya sering JRX bantu Anda," pungkas Nora.

Sebelumnya Nora menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah memberinya dukungan dan semangat terkait penahanan Jerinx.

Namun Nora mengatakan saat ini tak bisa membalas bentuk perhatian mereka. Ia pun memberitahu jika ada kepentingan lain bisa menghubungi Nora lewat manajernya.

"Untuk saat ini saya gak balas apapun chat. Terima kasih buat para netizen, keluarga dll yang sudah support dan memberikan semangat untuk saya tetap kuat. Jika ada kepentingan dan apapun itu bisa hubungi manajer saya @_ngurah Terima kasih, mohon doanya untuk suami saya bisa sehat dan ikhlas jalanin hukumannya," kata Nora Alexandra di postingan Instagram Story pada Rabu (1/12). (Wowkeren)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »