Video Viral yang Diduga Banser: Andaikan Negara Ini Bubar, yang Siap Memimpin Indonesia Itu Hanya NU

BENTENGSUMBAR.COM - Beredar video diduga anggota Banser yang mengklaim organisasi paling lengkap adalah Nahdlatul Ulama (NU), sehingga bisa mengelola Negara Indonesia apabila bubar nantinya. 

Hal itu disampaikan seorang anggota Banser, tapi belum diketahui identitas dan lokasi acaranya.

Dari video yang diunggah akun Twitter Agus Susanto III@cobeh2021, anggota Anshor atau Banser ini sedang bermajelis di suatu tempat. Peserta yang hadir, rata-rata memakai seragam Banser.

Nah, ada seorang pria berseragam hijau Anshor mengatakan Nahdlatul Ulama merupakan organisasi yang paling siap untuk memimpin Indonesia apabila negara ini bubar nantinga.

“Organisasi yang paling lengkap itu andaikan negara ini bubar, Indonesia misalkan bubar sama sekali. Yang paling siap untuk memimpin Indonesia itu hanya NU,” kata pria berseragam Anshor dikutip dari Twitter pada Kamis, 2 Desember 2021.

Alasannya, NU memiliki sub-sub yang lengkap. Misalnya, Banser seperti Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Kemudian, bagian kepemudaan juga ada didalam NU.

“Menteri Kepemudaan, siapa? Banar, Badan Anshor Anti Narkoba. Semuanya lengkap. Artinya, yang sesuai menteri-menteri sub-sub bagian negara itu hanya NU,” ujarnya. (Wartaekonomi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »