Waketum I PB Lemkari Firdaus Ilyas Tutup Raker Lemkari Sumbar

BENTENGSUMBAR.COM - Rapat kerja membahas tentang strategi dan rencana program Lemkari Sumbar 2022 serta road map organisasi untuk menjadi perguruan karate yang eksis dalam pembinaan atlet berprestasi dan pengembangan organisasi yang lebih baik, digelar dalam rangkaian kegiatan pelantikan Pengprov Lemkari Sumbar masa bakti 2020-2024, Minggu (5/12/2021) lalu di Axana Hotel, Padang.

Ketua Umum Pengprov Lemkari Sumbar, Yozawardi Usama Putra kepada media ini menyampaikan bahwa Pengprov Lemkari Sumbar saat ini tengah fokus untuk menyiapkan kalender kegiatan pada tahun 2022 guna mempercepat proses untuk kaderisasi atlet, demi melahirkan karateka andalan Sumbar dimasa mendatang.

Yozawardi mengapresiasi keterlibatan para pelatih dan Majelis Sabuk Hitam yang telah berpartisipasi menyukseskan berbagai kegiatan Pengprov Lemkari Sumbar.

Turut hadir dalam Rakerda itu, Waketum I PB Lemkari, Drs H Firdaus Ilyas, MM, Karateka DAN VII dan Sekretaris Dewan Guru PB Lemkari, Ferry Suardi, yang keduanya juga pembina Pengprov Lemkari Sumbar serta para pengurus yang baru saja dikukuhkan itu.

Dipenghujung Raker itu, Waketum I PB Lemkari, Firdaus Ilyas didaulat menutup Raker itu, yang sebelumnya memberikan arahan dan pandangan untuk kemajuan Lemkari Sumbar ke depan. 

Laporan: Agusmardi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »