Yozarwardi Ketua Lemkari Sumbar dan Jajaran Pengurus Masa Bakti 2020-2024 Dilantik Ketum Leonardy Harmainy

BENTENGSUMBAR.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Lembaga Karate-Do Indonesia Sumatera Barat (Lemkari Sumbar) masa bakti 2020-2024 yang dipimpin Yozarwardi Utama Putra, S.Hut, M.Si, hari Minggu (4/11/2021) dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua Umum Pengprov Lemkari Sumbar, Yozarwardi dan jajaran pengurus perguruan karate berlambang harimau itu dilakukan langsung Ketua Umum PB Lemkari H. Leonardy Harmaini,Sip, MH Dt Bandaro Basa hari Minggu (4/11/2021) pagi di Axana Hotel, Padang.

Yozarwardi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat dalam keteranganya, Sabtu (4/12) mengatakan seluruh langkah persiapan sudah rampung, dengan  gladi kotor Sabtu (4/11). 

"Setelah pelantikan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengprov Lemkari Sumbar," jelas Refelita.

Pada pelantikan ini sejatinya akan dihadiri PB Lemkari, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Kapolda, Rancangan, Danlanud serta unsur muspida lain. 

Bahkan turut memeriahkan pelantikan hadir karateka provinsi tetangga seperti Lemkari Aceh, Lemkari Sumut. 

Yozarwardi, yang juga pemilik DAN IV Karate ini mengaku siap mengemban amanah demi kemajuan olahraga karate. 

Tentunya dengan dukungan semua pihak,  Insya Allah tujuan dapat tercapai.

"Selain olahraga prestasi, karate juga efektif mencetak kepribadian generasi muda. Apalagi sekarang ini sudah era industri 4.0, semua berbasis internet," tegas Yozarwardi, didampingi Ketua Panitia Pelantikan Pengprov Lemkari Sumbar 2020-2024, Refelita, SE.

Laporan: Agusmardi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »