4.394 KK Warga Kota Pariaman Terima Bantuan Sembako PPKM

BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 4.394 KK Warga Kota Pariaman terima bantuan Sembako PPKM. Bantuan  diserahkan secara simbolis oleh Walikota Pariaman, Genius Umar kepada Keluarga Penerima Manfaat(PKM), di Kantor Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Dinas Sosial, Kantor Bersama Karan Aur, Kecamatan Pariaman Selatan, Jum'at (31/12/2021).

Genius Umar yang datang didampingi  istri, Ny. Lucyanel Genius yang juga sebagai Ketua LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) Kota Pariaman dan juga Kepala Dinas Sosial, Muhammad Rum, meninjau proses pemberian bantuan ini.

"Sebelum pergantian tahun 2021 ini, Pemerintah Kota Pariaman terus berupaya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat, seperti yang kami serahkan sore ini, yaitu Penyerahan Bantuan Sembako PPKM, dengan calon Penerima sebanyak 4.394 KK. Bantuan ini berasal dari Kementrian Sosial RI," ujarnya.

Genius menjelaskan bantuan yang kami serahkan berupa buku tabungan dengan nilai bantuan sebesar 200 ribu rupiah, untuk 6 bulan, yaitu dari bulan Juli sampai Desember 2021, sehingga jumlah yang diterima oleh KPM adalah sebanyak Rp. 1,2 Juta rupiah, ulasnya.

"Bantuan buku tabungan ini, nantinya hanya bisa di gesek e_warong, yang telah kita tetapkan di masing-masing desa yang tersebar di 4 Kecamatan yang ada di Kota Pariaman, yang nantinya bisa dibelanjakan untuk pembelian sembako," tukasnya. (mckp/AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »