Ancam Keluarga Buzzer, Netizen: Jika Saatnya Tiba Kita Bantai Mereka

Ancam Keluarga Buzzer, Netizen: Jika Saatnya Tiba Kita Bantai Mereka

BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah foto tangkapan layar yang memperlihatkan seorang netizen di media sosial bernama Rio Bayat mengancam akan membantai buzzer beserta keluarga mereka, viral di media sosial.

Foto tangkapan layar netizen dengan nama akun RioKreatif99 yang mengancam membantai keluarga buzzer itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Senin 10 Januari 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen pengunggah tangkapan layar kicauan Rio Bayat tersebut menilai jika nantinya tertangkap jari pelaku tidak lagi akan lemah gemulai seperti saat ia memosting cuitannya yang mengancam keluarga buzzer itu.

“Wuih cakep bener jari-jari tangannya riokreatif99 ini. Jika terciduk apakah jarinya masih lemah gemulai seperti twittnya ini?,” cuit netizen Tukangrosok_.

Dilihat dari unggahan Rio Bayat tersebut, tampak netizen itu mengaku bahwa saat ini dirinya tengah mendata secara lengkap identitas buzzer beserta keluarga mereka.

“Kita sekarang hanya mendata identitas lengkap para buzzer dan keluarganya,” tulis Rio Bayat.

Adapun jika saatnya nanti tiba, kata Rio, pihaknya akan membantu buzzer beserta keluarga mereka itu seperti zaman saat PKI dibersihkan dari NKRI.

“Jika saatnya tiba kita bantai mereka semua seperti zaman dulu disaat negeri ini membersihkan PKI,” ancam Rio Bayat.

Sontak tangkapan layar postingan Rio Bayat yang mengancam keluarga buzzer tersebut menuai komentar dari banyak warganet.

Salah seorang netizen mengungkapkan bahwa akun Rio Bayat itu sudah hilang alias tak lagi bisa diakses.

“Udah ilaaang Akun nyaaa,, nggak bisa di akses lagi,” ungkap netizen Adjie02284682.

Sementara netizen lainnya, RaffaelleJuan menyebut Rio Bayat tak perlu diciduk aparat. 

Namun, ia lebih senang jika pelaku yang mengancam akan membantai keluarga buzzer itu dikenakan hukum rimba.

“Khusus untuk rio bayat..kayaknya ga perlu sampai ke tangan aparat..gw demen kl di berlakukan hukum rimba.. Karena dia mengibaratkan orang yang ga sejalan dengan dia itu PKI,” ujarnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »