PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Anya Geraldine Kerap Lakoni Adegan Mesra, Sang Pacar Cemburu?

          Anya Geraldine Kerap Lakoni Adegan Mesra, Sang Pacar Cemburu?
Anya Geraldine Kerap Lakoni Adegan Mesra, Sang Pacar Cemburu?
BENTENGSUMBAR.COM - Sosok Lydia Danira yang diperankan Anya Geraldine dalam serial Layangan Putus masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, Anya Geraldine juga berani menampilkan aksi mesranya bersama Reza Rahadian.

Bahkan belum lama ini, Anya juga beradegan mesra dengan Jefri Nichol dalam video klip NOAH, Bintang di Surga.

Anya Geraldine mengaku sang pacar, Nadif Zahiruddin tak pernah cemburu dengan adegan mesra yang ia lakukan bersama lawan mainnya.

"Cemburu apa enggak, kayaknya sih enggak, ya," ungkap aktris bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

Untuk peran dan adegan mesra yang akan ia lakoni, Anya mengaku selalu meminta izin pada sang pacar. Ia pun mengaku bahwa Nadif tak pernah melarangnya.

"Dia bukan tipe yang melarang gitu sih. Jadi, ya, sudah, gue nonton (adegan mesra dalam Layangan Putus) itu akhirnya sendiri, nggak tahu mungkin dia nggak suka atau kesal nonton itu," ucap Anya Geraldine seperti dikutip dari YouTube KUY Entertainment.

Disinggung lebih detail soal adegan ciuman dalam serial tersebut, Anya Geraldine mengaku selalu meminta izin terlebih dulu.

"Pastilah kalau kayak gitu (izin untuk adegan ciuman). Dia nggak pernah nggak ngebolehin sih. Dia soalnya suportif banget, dia baik banget," aku Anya.

Aktris 26 tahun itu juga menyebut bahwa adegan mesra penting dilakukan demi jalannya cerita.

"Misalnya dia next-nya melarang, pasti ada alasannya. Karena kadang ada beberapa film yang kissing scene-nya itu penting, jadi harus dilakuin. Ada yang yang nggak penting tapi ditaruh kissing mulu gitu, kan," jelasnya.

Anya Geraldine memerankan sosok Lydia Danira, seorang pelakor dalam hubungan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) dalam serial Layangan Putus. 

Tak sedikit penonton yang kesal berkat peran antagonis Anya Geraldine. (Insertlive)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »