Advertorial

Daerah

Chusnul Chotimah: Yang Laporkan Gibran dan Kaesang Ternyata Buzzer Rizal Ramli

          Chusnul Chotimah: Yang Laporkan Gibran dan Kaesang Ternyata Buzzer Rizal Ramli
Chusnul Chotimah: Yang Laporkan Gibran dan Kaesang Ternyata Buzzer Rizal Ramli
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah mengatakan bahwa orang yang melaporkan Gibran dan Kaesang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ubedilah Badrun ternyata adalah buzzer Rizal Ramli.

Ia mengatakan itu sebagai respons terhadap berita berjudul “Pengamat Ubedilah Badrun Sebut Rizal Ramli Paling Tepat Jadi Presiden 2024″.

“Yang laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK ternyata buzzernya Rizal Ramli, tukang sebar hoax yang mimpi jadi presiden,” kata Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu, 12 Januari 2022.

Dilansir dari berita Times Indpnesia yang ditanggapi Chusnul Chotimah, analis sosial politik (sospol), Ubedilah Badrun melihat ekonom senior, Rizal Ramli sebagai orang yang cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Ubedilah Badrun enilai bahwa rakyat membutuhkan sosok pemimpin nyata tanpa dramaturgi politik.

Menurutnya, sosok tersebut tak sekedar pencitraan, janji-janji palsu, maupun menghalalkan praktik kekuasaan yang korup dan oligarkis.

“Ke depan kita memerlukan pemimpin yang memiliki integritas tinggi, tegas, visioner, inovatif, demokratis, menjunjung tinggi kemanusiaan dan mengutamakan kepentingan nasional dan rakyat jelata,” ujarnya pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Ubedilah melanjutkan bahwa pemimpin yang dibutuhkan rakyat Indonesia pada 2024 juga merupakan pemimpin yang konsisten antara perkataan dan tindakan.

Selain itu, rakyat juga membutuhkan pemimpin yang mampu bekerja berbasis ilmu pengetahuan dan peduli pada masa depan anak-anak muda yang jumlahnya lebih dari 52 persen.

“Jika saya ditanya apakah Rizal Ramli memenuhi syarat itu? Saya mencermati pikiran-pikiran Rizal Ramli mewakili antitesa itu dan memenuhi kriteria pemimpin yang dibutuhkan Indonesia 2024 yang sedang menghadapi berbagai masalah yang sangat serius,” jelasnya.

Ubedilah Badrun menilai bahwa dari rekam jejaknya, Rizal Ramli telah membuktikan diri bahwa dengan keilmuannya, ia tidak hanya bekerja dengan basis ilmu pengetahuan yang dimiliki, tetapi juga inovatif dalam menghadapi tantangan.

“Saya kira anak-anak muda saat ini makin suka dengan pemimpin model tegas terang-terangan seperti Rizal Ramli. Ada kejujuran yang kuat dalam sikap tegasnya,” pungkas Ubedilah Badrun. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »