Ferdinand Minta Bimbingan Ulama, Politisi Demokrat: Lebih Cocok Dibimbing Jend Napoleon

BENTENGSUMBAR.COM – Politisi Partai Demokrat, Abdullah Rasyid menanggapi Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri, Ferdinand Hutahaean yang meminta bimbingan para ulama agar menjadi muslim yang lebih baik.

Abdullah Rasyid mengatakan bahwa Ferdinand Hutahaean lebih cocok dibimbing oleh Jenderal Bintang Dua, Irjen Napoleon Bonaparte.

Sekedar informasi, Irjen Napoleon Bonaparte adalah anggota Polri yang kini masih dipenjara atas kasus suap yang menjeratnya.

Irjen Napoleon sempat membuat heboh saat menganiaya dan melumuri kotoran ke tersanka penista agama, M Kece di dalam penjara.

“Lebih cocok dibimbing Jend Napoleon,” kata Abdullah Rasyid melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu, 8 Januari 2021.

Bersama pernyataannya, Abdullah Rasyid membagikan cuitan berisi tautan berita berjudul “Minta Bimbingan Ulama, Ferdinand Hutahaean Disebut Cocok Dibimbing Habib Bahar Smith di Penjara”.

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean meminta bimbingan para ulama ketika menyampaikan klarifikasi terkait cuitannya soal “Allah muternyata lemah” yang telah dilaporkan karena dinilai menista agama.

Dalam klairifkasinya, Ferdinand Hutahaean meminta maaf atas cuitannya dan menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud menyinggung agama manapun.

“Sekali lagi saya mohon maaf karena kekhilafan saya, mungkin karena pemahaman agama Islam saya yang baru seumur jagung,” kata Ferdinand Hutahaean pada Kamis, 6 Januari 2022, dilansir dari JPNN.

“Mohon kiranya dimaafkan dan mohon bimbingan selalu para ulama untuk saya dan keluarga agar lebih baik lagi menjadi seorang muslim,” lanjutnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »