PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

IKA Unand Akan Gelar Kongres Luar Biasa, Ini Alasannya

          IKA Unand Akan Gelar Kongres Luar Biasa, Ini Alasannya
IKA Unand Akan Gelar Kongres Luar Biasa, Ini Alasannya
BENTENGSUMBAR.COM - Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA Unand)  akan mengadakan Kongres Luar Biasa (KLB). 

Hal tersebut dibahas dalam rapat panitia pengurus DPP IKA  Unand malam ini yang di gelar secara virtual, Kamis (6/1/22). 

Saat membuka rapat panitia Sekjen DPP IKA Unand Prof. Reni Mayerni menyebutkan perkiraan digelarnya KLB adalah tanggal 29 Januari 2022 ,  tanggal ini dipilih  setelah 6 bulan sejak di gelarnya kongres ika unand tgl 7 agustus 2021 lalu, hal ini sesuai arahan kongres saat itu. 

Selain itu Prof Reni juga  menjelaskan alasan di adakan KLB ini. 

"Sesuai keputusan kongres beberapa waktu lalu, kita diberi waktu 6 bulan untuk menyempurnakan  AD/ART DPP IKA Unand ini, oleh karena itu kita pilih tanggal 29 Januari untuk melaksanakan KLB. Untuk mempersiapkan KLB maka malam ini kita adakan rapat pertama panitia KLB", tutur Sekjen IKA Unand. 

Ketua Steering Committe (SC) Ir. Suwirman menjelaskan KLB akan di ikuti oleh pengurus DPP, DPD, DPC IKA Unand dan IKA Fakultas Unand.

"Melalui rapat perdana panitia malam ini kita akan merampungkan rencana kerja persiapan KLB, sehingga nantinya dengan persiapan yang matang bisa KLB bisa terealisasi sesuai rencana" ujar Suwirman. 

Rapat virtual zoom meeting tersebut dihadiri oleh 26 participant yang terdiri dari Ketua Harian DPP IKA Unand dr. M.Rendra, Ketua Organizing Committee (OC) Hendra Farma Johar. (monsis)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »