Marah Besar! Usir Bahar Smith dari Indonesia, Habib Zein: Serasa Tuhan Milik Mereka

BENTENGSUMBAR.COM – Habib Zein Assegaf alias kerap disapa Habib Kribo menanggapi dengan serius kontroversi yang kerap dilakukan oleh Bahar Smith selama ini.

Diketahui, selepas bebas dari penjara, Bahar Smith nampak tak menunjukkan perubahan perilaku.
Ia kerap kali masih memberikan beberapa pernyataan yang menimbulkan kontroversi alias pro kontra di kalangan masyarakat.

Baru-baru ini, ceramahnya yang sangat kontroversi adalah ketika Jenderal Dudung dihina dengan sebutan Jenderal Baliho di hadapan para jemaah.

Sontak saja ceramah Bahar mengundang amukan publik. Bahar Smith dinilai telah merendahkan martabat dari seorang Kepala Staf TNI Angkatan Darat.

Habib Kribo pun marah besar dengan kelakuan orang yang menyebut dirinya habib ini.

Ia pun mewakiliki kalangan Habib meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena Bahar Smith sering membuat gaduh lewat ceramahnya yang terbilang provokatif.

“Sebelum saya berbicara panjang lebar, saya minta maaf kepada seluruh bangsa Indonesia terutama NU dan Muhammadiyah,” ujarnya, seperti dikutip dari Wartaekonomi pada Senin, 3 Januari 2022.

“Karena ada segelintir Habib ini Bahar dan Rizieq yang sering membuat gaduh di negeri ini,” sambungnya.

Dari penilaiannya, Bahar Smith selaku penyandang gelar Habib harus lebih menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi.

“Saya rasa cara berpikir Habib Bahar dan kelompoknya ini merasa kalau Tuhan hanya milik mereka yang lainnya sesat,” tuturnya.

Kemarahan Habib Kribo pun tak sampai di situ saja. Ia mengatakan jika Bahar Smith tak mau menuruti dan patuh terhadap aturan negara, maka ia meminta agar Bahar keluar dari Indonesia.

“Kalau Anda tidak suka negeri ini, keluar dari Indonesia,” tegasnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »