PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Ogah Disebut Provokasi, Habib Bahar: Ana Cinta TNI

          Ogah Disebut Provokasi, Habib Bahar: Ana Cinta TNI
Ogah Disebut Provokasi, Habib Bahar: Ana Cinta TNI
BENTENGSUMBAR.COM – Habib Bahar bin Smith baru-baru ini terlibat cekcok dengan seorang Jenderal bintang satu yaitu Brigjen Ahmad Fauzi di kawasan Pondok Pesantren (Ponpes) miliknya, Tajul Alawiyyin Bogor, Jawa Barat.

Menindaklanjuti beredarnya kabar tersebut, ia pun menceritakan secara singkat percakapan antara dirinya dengan Brigjen Fauzi.

Dalam sebuah video yang diunggah salah satu netizen Twitter bernama @RonaldLampard8, Habib Bahar mengaku dirinya sedang tidur saat didatangi oleh para prajurit TNI.

“Posisi ana sedang tidur, dengar ramai-ramai ana datang ke situ. Ana datang ke situ ternyata Brigjen Ahmad Fauzi, jenderal bintang satu,” kata Habib Bahar, dikutip Terkini.id dari video tersebut, Sabtu 1 Januari 2022.

Kemudian, Bahar menerangkan jika Ahmad Fauzi datang karena mendapat laporan dari masyarakat soal ceramah Bahar yang dinilai provokasi.

“Datang terus bilang katanya dapat laporan dari masyarakat, katanya ceramah provokasi. Ana bilang ‘provokasi apa?’. Iya katanya habib ini mengatakan masalah Dudung, terus masalah marwah TNI lah,” ucapnya.

Enggan disebut provokasi, ia lantas segera meluruskan soal niatnya yang justru ingin membela marwah TNI.

“Marwah TNI? Marwah TNI mana yang saya hinakan. Ana bilang ‘justru saya membela marwah TNI’,” ujar Bahar dengan tegas.

Sementara itu, Habib Bahar juga menjelaskan jika Brigjen Ahmad Fauzi datang baik-baik saat menemui dirinya, maka ia juga akan menyambut dengan baik.

“Ana cinta TNI. Ana bilang ke dia (Brigjen Ahmad Fauzi), kalau bapak datang ke sini baik-baik, kami akan terima baik-baik. Jangankan bapak, jangankan TNI yang kita cinta, musuh saja kalau datang bagus-bagus, apalagi TNI. Cuma datangnya tadi salah,” tandasnya, dilansir dari Terkini.id. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »