PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Rustam Efendi Mengaku Puas dengan Pertandingan Persahabatan Kompak FC dan Tim Liga 2 KS Tiga Naga Pekanbaru

          Rustam Efendi Mengaku Puas dengan Pertandingan Persahabatan Kompak FC dan Tim Liga 2  KS Tiga  Naga Pekanbaru
Rustam Efendi Mengaku Puas dengan Pertandingan Persahabatan Kompak FC dan Tim Liga 2 KS Tiga Naga Pekanbaru
BENTENGSUMBAR.COM - Harimau Batipuah Kompak FC, Padang mendapat pelajaran berharga setelah takluk 3 – 1 dari tim kontestan Liga 2  KS Tiga  Naga Pekanbaru, Riau.

Manager Kompak FC Rustam Efendi mengaku sangat puas akan pertandingan persahabatan yang berlangsung di home base KS Tiga Naga di Pekanbaru, Riau pada Minggu (2/1/22).

“Ini akan menjadi pengalaman pertandingan yang luar biasa bagi tim Kompak FC bisa menghadapi tim Liga 2  KS Tiga  Naga Pekanbaru, Riau,” ucapnya, Senin (3/1/22).

Lebih lanjut, Rustam Efendi menambahkan dengan melakukan pertandingan melawan KS Tiga  Naga Pekanbaru, Riau secara tidak langsung nama Kompak FC yang bermain di Liga Askot PSSI Padang mulai dikenal dan diperhitungkan.

“Secara tidak langsung dalam pertandingan ini, kami juga memperkenalkan Kompak FC ke penggemar sepak bola di Pekanbaru, Riau. Selain itu, kami dapat mempromosikan para pemain kami  yang banyak di pinang oleh tim lain seperti PSP Padang, dan PSKB Bukittinggi, PS Batang Anai,” tambahnya.

Rustam Efendi menjelaskan juga, dalam pertandingan tersebut, , management KS Tiga  Naga Pekanbaru, Riau cukup mengapresiasikan Kompak FC.

“Dalam kesempatan pertandingan persahabatan tersebut management KS Tiga  Naga menyatakan Kompak FC membutuhkan penanganan professional dari managementnya. Menurut mereka, Kompak FC merupakan tim yang sangat berkualitas,” tambanya.

Kompak FC adalah tim sepak bola asal Kampung Pisang, Anak Air, Kelurahan Batipuah Panjang, Kecamatan Koto Tangah, kota Padang. Di tangan dingin manager Rustam Efendi Kompak FC menjelma menjadi tim sepak bola yang diperhitungkan di Liga Askot PSSI Padang. (Edg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »