Serukan Pribumi Bangkit, Ferdinand: Kita Terlalu Lama Bersabar, Terlalu Lama Beri Para Pengacau Itu Tempat di Negeri Ini

BENTENGSUMBAR.COM – Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyerukan pribumi untuk bangkit mengembalikan marwah Ibu Pertiwi.

Ia menilai bahwa pribumi sudah terlalu lama bersabar dan memberi tempat bagi pengacau di negeri ini.

“Kita terlalu lama bersabar, terlalu lama memberi para pengacau itu tempat di negeri ini,” kata Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 1 Januari 2022.

Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa pengacau itu tidak menghormati Ibu Pertiwi dan malah melecehkan negara, lembaga Kepresidenan, serta TNI dan Polri.

“Memangnya siapa mereka? Ayo bangkit PRIBUMI KEMBALIKAN MARWAH IBU PERTIWI!” seru Ferdinand Hutahaean.

Dalam cuitannya yang lain, Ferdinand Hutahaean juga menyebutkan hal senada kepada “pewaris Ibu Pertiwi” dan “anak-anak Nusantara berdarah merah putih asli”.

Ia menyerukan untuk bangkit bersama melawan siapa pun yang mau melecehkan Bangsa Indonesia.

“Pesan pribadiku kepada sahabat semua di awal tahun 2022, bagi yang masih cinta Indonesia, negeri warisan leluhur nusantara ini, bangkitlah pewaris sah ibu pertiwi, bangkit anak-anak nusantara berdarah merah putih asli, kita lawan siapa pun yang mau melecehkan bangsa ini! Kalian Siap.!??” Katanya.

Selain itu, dalam cuitannya yang lain pula, Ferdinand Hutahaean menyindir pedagang agama yang menurutnya berani menantang Bangsa Indonesia.

“Hanya pedagang agama sok berani nantangin bangsa ini!! Kalian pikir kami tak akan melawan?” katanya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »