Tak Terima Diledek, Siswa SD Ini Malah Dibacok OTK

Tak Terima Diledek, Siswa SD Ini Malah Dibacok OTK

BENTENGSUMBAR.COM
- Seorang pelajar kelas 6 SD mengalami luka bacok di kepalanya setelah diduga dikeroyok oleh sejumlah orang tidak dikenal (OTK), di Jalan Lingkar Selatan RT 01/06, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeurem, Kota Sukabumi pada Kamis 20 Januari 2022 pukul 16.30 WIB.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan bahwa kejadian tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur atau pengeroyokan/penganiayaan terhadap korban yang berinisial RA (13), dilakukan oleh orang yang tidak dikenal sebanyak kurang lebih 10 orang.

"Yang mana kelompok para pelaku menurut keterangan korban dan saksi masih merupakan anak-anak di bawah umur juga atau sebaya korban dan saksi," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (21/1/2022).

Lebih lanjut Astuti menjelaskan, awal mula kejadian ketika korban melintas menggunakan kendaraan roda 2 dengan berboncengan 3 orang bersama saksi MY (14) dan R (14) melewati kelompok para pelaku yang sedang nongkrong.

"Diantara para pelaku ada yang berteriak (monyet), kemudian korban menghampiri kelompok para pelaku dan bertanya kenapa teriak monyet akan tetapi para pelaku menantang berkelahi sehingga terjadilah perkelahian, akibat kejadian tersebut korban alami luka di bagian atas kepala," ujar Astuti.

Sementara itu nenek korban, Khodijah (53) mengatakan, luka di kepalanya yang dialami cucunya itu diambil tindakan medis pada Kamis (20/1/2022) malam di IGD RSUD R Syamsudin SH dengan 3 jahitan.

"Pulang dari rumah sakit tadi dini hari pukul 01.00 WIB, dan sekarang sudah di rumah saya bersama ayahnya, kondisinya sudah membaik namun kepalanya masih diperban," ujarnya.

Keluarga berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku yang mengeroyok cucunya itu. 

"Supaya jera, apalagi ada yang membawa senjata tajam. Coba kalau ada tiga orang saja yang membawa senjata tajam cucu saya bisa-bisa meninggal, saya harap kepada bapak polisi segera menangkapnya," pungkasnya. (Okezone)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »