PILIHAN REDAKSI

Viral! Ditilang Di Bali, Ratu Kecantikan Estonia Sebut Polisi Habiskan Uang Turis

BENTENGSUMBAR.COM - Bule di Bali kembali bikin ulah. Kali ini Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva menyebut polisi mengha...

Advertorial

Video 61 Detik Disebut Bukan Rekayasa, Nagita Slavina Tak Ambil Pusing

          Video 61 Detik Disebut Bukan Rekayasa, Nagita Slavina Tak Ambil Pusing
Video 61 Detik Disebut Bukan Rekayasa, Nagita Slavina Tak Ambil Pusing
BENTENGSUMBAR.COM - Video syur 61 detik yang menampilkan sosok wanita mirip Nagita Slavina tengah menjadi sorotan.

Pemeran wanita dalam video itu disorot lantaran parasnya mirip dengan Nagita. Pihak kepolisian yang mengusut kasus ini menyebut video itu adalah palsu atau hasil rekayasa.

"Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu hasil editing," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana.

Namun pernyataan berbeda diutarakan oleh pakar telematika Roy Suryo. Ia menyebut video syur 61 detik itu asli dan bukan hasil edit.

"Banyak yang mengatakan (video) ini rekayasa, ya. Rekayasa karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit, dan sebagainya. Saya jelas katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa, ini video benar," ujar Roy dalam video di Twitter.

"Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah, itu biarkan nanti kepolisian yang melidiknya. Jadi kalau memang nanti diuji forensik, diperbandingkan, apakah nanti ciri-ciri fisiknya itu benar atau tidak nanti akan ketemu," tutur Roy Suryo. 

Klarifikasi Nagita Slavina

Sebelum kasus video syur 61 detik ini heboh, Nagita Slavina telah buka suara memberikan klarifikasinya.

Ia seakan tak mau ambil pusing soal kehebohan video syur tersebut. Istri Raffi Ahmad itu juga mengaku tidak pernah merekam adegan seksualnya.

"Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," ucap Nagita Slavina.
Senada dengan sang istri, Raffi juga terlihat geram dengan beredarnya berita miring ini.

Pria yang dijuluki Sultan Andara itu mengaku tidak akan tinggal diam bisa ada gosip tak benar yang melibatkan nama istrinya.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ujar Raffi Ahmad. (Insertlive)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »