PILIHAN REDAKSI

Berawal dari Informasi Warga, Polda Sumbar Ungkap Praktek Prostitusi Berkedok Salon dan SPA di Padang Barat

BENTENGSUMBAR.COM - Direskrimum Polda Sumbar kembali berhasil mengungkap praktek esek-esek yang berkedok Salon dan Spa yang ber...

Advertorial

Waduh! Rapat Pembahasan Kerjasama Media yang Digelar Diskominfo Tanah Datar Berujung Ricuh, Ini Penyebabnya

          Waduh! Rapat Pembahasan Kerjasama Media yang Digelar Diskominfo Tanah Datar Berujung Ricuh, Ini Penyebabnya
Waduh! Rapat Pembahasan Kerjasama Media yang Digelar Diskominfo Tanah Datar Berujung Ricuh, Ini Penyebabnya
BENTENGSUMBAR.COM - Rapat pembahasan kerjasama media antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Datar dengan pimpinan perusahaan cetak dan media online berakhir ricuh, di Aula Kantor Bupati Tanah Datar, Kamis, 13 Januari 2022. Surat undangan nomor 555/15/Kominfo- 2022 kepada pimpinan media cetak dan online.

Riady Pempred Indocorner, menyayangkan sikap dan perilaku Abrar, karena selaku kepala dinas tidak baik melakukan perbuatan menunjuk kiri peserta rapat, karena sebagai orang Tanah Datar dan orang Minangkabau tidak sepatutnya melakukan seperti itu.

"Sebagai warga Tanah Datar sangat tidak ada sopannya menunjuk orang pakai tangan kiri, apalagi disertai suara keras seperti itu disaksikan oleh tamu yang diundang," ujar Riady.

Menurut Riadi, pihaknya berharap kepada pemangku kebijakan di Tanah Datar untuk dapat memastikan, terutama Bupati Tanah serta wakil rakyat yakni anggota legislatif (DPRD), agar membahas masalah bersangkutan ini telah memberikan gambaran yang buruk bagi Luhak Nan Tuo.

"Tidak rancaklah, kurang ajar bana namo tu mah, emang duit bapak mandehnya tu," tanya Riadi.

Anton Cino pemilik media Integritas mengatakan, sikap terindikasi arogan mulai diperlihatkan kadis Kominfo  ketika menjawab pertanyaan demi pertanyaan peserta.

"Cenderung kasar dengan menunjuk “pakai tangan kiri” kepada salah seorang pimpinan redaksi (pimpred)," ujar Anton.

Tampak kepala dinas Kominfo Tanah Datar langsung memberikan penjelasan kepada peserta rapat sekaligus meminta maaf kepada peserta hadir dan melakukan skor lebih kurang 5 menit.

"Saya mohon maaf," ujar Abrar sembari pegang mikrophone dan berjalan kearah peserta rapat 

Untuk diketahui rapat pembahasan kerjasama, surat undangan ditembuskan kepada Bupati Tanah Datar dan Wakil Bupati Tanah Datar di Batu Sangkar sebagai laporan.

Adapun sebagian daftar undangan kepada Media wawasan, media Target, media Tabloid Indonesia Raya, Media Berantas Kriminal, Media Sumbar Creatif, Lintas Media, Media Citra, Media Integritas, Media Metro Talenta, Media Singgalang, Media Haluan, Media Padang Ekspres, Media Koran Padang, Media Pos Metro, Media Khazanah, Media Padang Ekspo, Media Editor, Media Rakyat Sumbar dan media lainnya lebih kurang 84 media undangan

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »