Advertorial

Daerah

Wawako: Pemko Pariaman Banyak Lakukan Kerja Sama dengan Polres

          Wawako: Pemko Pariaman Banyak Lakukan Kerja Sama dengan Polres
Wawako: Pemko Pariaman Banyak Lakukan Kerja Sama dengan Polres
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin hadiri  pisah sambut Kapolres Pariaman, dari AKBP Deny Rendra Laksmana, yang dimutasi sebagai Kabagpsi Polda Maluku, kepada AKBP Abdul Aziz, yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, bertempat di Mapolres Pariaman, Kelurahan Alai Gelombang, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu (8/1).

Hadir juga dalam acara ini Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, Dandim 0308 Pariaman, Letkol TNI Czi Titan Jatmiko, Kajari Pariaman, Azman Tanjung, Sekda Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis, Asisten II Kota Pariaman, Elfis Candra, dan beberapa Kepala OPD Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, serta pejabat Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman.

Mardison Mahyuddin menuturkan, selama ini pemerintah Kota Pariaman menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Pariaman, baik dalam menunjang pariwisata dan mempromosikan Pariwisata kota Pariaman, penciptaan keamanan dan ketertiban umum, maupun dalam pengendalian Covid-19 yang melanda daerah Kota Pariaman.

"Alhamdulillah, berkat upaya dari Pak Kapolres, Deny Rendra Laksmana dan jajaran, serta dukungan seluruh Forkopimda, akhir tahun 2021 kemaren, Kota Pariaman telah sukses mencapai target 70 persen yang ditetapkan pemerintah pusat," ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini juga mengungkapkan bahwa selama ini, Pemerintah Daerah telah banyak melakukan kerjasama yang baik dengan Polres Pariaman, hal ini dibuktikan dengan selalu didukungnya kegiatan dan event yang selama ini kita lakukan, dan Kapolres sendiri selalu terjun ke lapangan bersama dengan jajarannya, ulasnya.

"Diharapkan dengan kerjasama yang baik yang telah tercipta selama ini, hendaknya dapat diteruskan oleh Kapolres Pariaman yang baru, AKBP Abdul Aziz , sehingga pembangunan dan terciptanya pemerintahan yang kondufif di Kota Pariaman, dapat kita capai bersama," tutupnya.  (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »