Advertorial

Daerah

Kapolres Pariaman Diganti, Inilah Sosok Penggantinya AKBP Abdul Aziz

          Kapolres Pariaman Diganti, Inilah Sosok Penggantinya AKBP Abdul Aziz
Kapolres Pariaman Diganti, Inilah Sosok Penggantinya AKBP Abdul Aziz
BENTENGSUMBAR.COM - Polda Sumbar mutasi 4 Kapolres dan 5 pejabat utama di jajaranya. Para perwira menengah (Pamen) yang mutasi, sesuai dengan surat telegram Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit, tertanggal 17 Desember 2021, yang ditandatangani Asisten SDM Polri, Irjen pol Wahyu Widada, dengan nomor ST/ 2569 / XII/KEP/2021, dan ST/ 2570/XII/KEP/2021.

Untuk Kapolres Pariaman, dari AKBP Deny Rendra Laksmana, diserahterimakan kepada AKBP Abdul Aziz, yang sebelumnya menjabat di Polda Metro Jaya, Jakarta. Setelah melakukan Sertijab di Polda Sumbar pada Jum'at kemaren, hari ini dilanjutkan dengan Pisah Sambut di Mapolres Pariaman, Kelurahan Alai Gelombang, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu (8/1).

Sosok AKBP Abdul Aziz, memang sosok polisi muda yang sukses meniti karier di Kepolisian. Dirinya memulai dinas pertama di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Saya mulai ditugaskan pertama di Polda NTB, setelah bertugas di sana, saya dipindahkan ke Polda Bangka Belitung, dan pernah bertugas di Polsek Sungai Liat, Polres Bangka dan Polres Belitung," ujarnya ketika memberikan sambutan pada pisah sambut Kapolres Pariaman ini.

Abdul Azis yang didamping istri Ny. Handria Azis menambahkan, setelah bertugas di Polda Bangka Belitung, dirinya kembali ditugaskan di Bareskrim Mabes Polri, tepatnya di Direktorat Tindak Pidana Korupsi, ucapnya.

"Setelah di Bareskrim Mabes Polri, kembali saya ditugaskan ke Polda Metro Jaya, tepatnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimsus, dan alhamdulillah saat ini mendapat amanah, mendapat tugas untuk menjadi Kapolres di Kota Pariaman, Sumatera Barat ini," tuturnya. (mckp/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »