PILIHAN REDAKSI

Hendra Irwan Rahim Dukung Penguatan Lembaga KPID Sumbar

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Komisi I DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim memandang lembaga Komisi Penyiaran Daerah Indonesia (KPID) ...

Advertorial

Akibat Kecelakaan, An Wartawan Wawasan Belum Sadarkan Diri Di Rumah Sakit

          Akibat Kecelakaan, An Wartawan Wawasan Belum Sadarkan Diri Di Rumah Sakit
Akibat Kecelakaan, An Wartawan Wawasan Belum Sadarkan Diri Di Rumah Sakit
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang wartawan media Wawasan di Padang diketahui bernama Arneldi (56) mendapat musibah kecelakaan di jalan S. Parman, tepatnya di depan Trankindo Padang, Jumat (11/2) sore.

Dari informasi yang dihimpun, An panggilan akrab Arneldi yang juga sebagai wartawan foto tersebut ditemukan terkapar berlumur darah di kepala disebabkan terbentur ke aspal. Hingga berita ini diturunkan An belum sadarkan diri dan dirawat di RS Yos Sudarso.

Saksi mata, Amir (54) mengatakan, melihat dari kejauhan di sekretariat Persatuan Keluarga Daerah Piaman ( PKDP) menyebutkan, bahwa korban terlihat tergeletak di jalan pukul 15.35 WIB.

"Saya waktu itu sedang bekerja, dan dari kejauhan saya melihat korban tergeletak berlumuran darah di jalan. Sehingga saya mengejar dan menolong beliau," katanya, Sabtu (12/2).

Ia menambahkan, saat itu dirinya dan teman-teman di sekretariat PKDP membawa korban ke RS Yos Sudarso untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, Kanit Lantas Polresta Padang Ipda Arisman mendapat laporan peristiwa tersebut melalui Aipda Ilmayadi,  bahwa telah mendapatkan laporan dari adik korban ( An), yakni Ermansyah yang juga wartawan foto Harian Pagi Posmetro Padang bahwa kecelakaan menimpa kakaknya. 

"Benar kami telah mendapatkan laporan kecelakaan yang menimpa saudara Arneldi panggilan An yang merupakan wartawan Wawasan. Untuk tindak lanjutnya kami akan proses," kata Aipda Ilmayadi. 

Sementara itu, Ermansyah yang merupakan adik korban membenarkan peristiwa tersebut. 

"Benar kakak saya mengalami kecelakaan di jalan S. Parman dan saat ini belum sadarkan diri di rawat insentif di RS Yos Sudarso. Mohon doanya kepada teman-teman," pinta Man yang panggilan akrab Ermansyah yang merupakan juru foto senior di  Harian Pagi Posmetro Padang. (kld)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »