Aktifkan Lapangan Merdeka, Wako Pariaman Berikan Bola ke Pelajar

BENTENGSUMBAR.COM - Dengan dibukanya kembali Lapangan Merdeka Kota Pariaman yang berada di pusat Kota Pariaman memberikan warna baru bagi siswa-siswi sekolah yang berda di sekitar lapangan tersebut.

Mereka bisa kembali memanfaatkan lapangan merdeka tersebut sebagai lokasi kegiatan olah raga dan bermain bersama dalam kegiatan ekstra kurikuler sekolah.

Walikota Pariaman  Genius Umar, Selasa (15/2/2022), yang datang meninjau lokasi tersebut secara spontan memberikan dua bola kepada pelajar.

"Untuk pelajar laki-laki diberikan bola kaki, dan bola voli untuk pelajar perempuan. Semoga ini menjadi pemicu semangat mereka dalam berolahraga dan bermain bersama memanfaatkan lapangan ini untuk kegiatan mereka," ujar Genius.

Genius juga meminta kepada Kepala Sekolah dan guru pendamping olahraga untuk selalu melakukan pengawasan dan mengontrol anak didik dalam aktivitasnya belajar sekolah ataupun dalam kegiatan olahraga dan ekstra kurikuler lainnya.

"Karena pendampingan tenaga pendidik merupakan sebuah arahan dan motivasi anak didik dalam menggapai cita-cita sebagai generasi muda harapan bangsa, khususnya harapan bagi Kota Pariaman," singkat Genius. (Fadli/AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »