PILIHAN REDAKSI

Hamili 3 Gadis Sekaligus, Seorang Pelajar Dilaporkan Ke Polisi

BENTENGSUMBAR.COM - MD (19), warga Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, harus berurusan dengan hukum. Pria...

Advertorial

Aniaya Tetangga hingga Tewas Bersimbah Darah, Pria di Toba Diringkus

          Aniaya Tetangga hingga Tewas Bersimbah Darah, Pria di Toba Diringkus
Aniaya Tetangga hingga Tewas Bersimbah Darah, Pria di Toba Diringkus
BENTENGSUMBAR.COM - Arianto Siregar (45), warga Desa Cinta Dame, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba , Sumatera Utara, diringkus polisi usai menganiaya tetangganya, Ferdinan Saragih Turnip (37), hingga tewas bersimbah darah.

Kasubbag Humas Polres Toba , Iptu Bungaran Samosir menerangkan, tersangka melakukan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang lain, Sabtu (19/2/2022), sekira Pukul 14.00 WIB, di Perladangan Siholi-holi, Dusun Sibage, Desa Cinta Dame, Kecamatan Nassau Toba.

Menurut dia, setelah mendapat laporan masyarakat, yakni dari Dewi Sartika Siagian (30), warga Desa Cinta Dame, Kecamatan Nassau Toba, Kapolsek Habinsaran AKP Esron Napitupulu bersama personil turun ke TKP.

“Korban yang sudah terkapar bersimbah darah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Porsea Toba, guna dilakukan pertolongan medis. Namun, nyawa Ferdinan (korban) tidak tertolong,” beber Iptu Bungaran Samosir kepada MPI, Minggu (20/2/2022).

Dia menyebutkan, tersangka melakukan penganiayaan dengan cara memukulkan kayu bulat kepada korban.

"Motif penganiayaan, berdasar pengakuan tersangka, dipicu oleh perasaan sakit hati. Tersangka tidak senang dengan korban, karena korban disuruh oleh orangtua tersangka untuk memanen kelapa sawit,” ungkapnya.

Tersangka kata Bungaran, kini telah diamankan di Mapolsek Parsoburan Toba. Tersangka dijerat Pasal 351 ayat 3 KUHPidana, penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang lain dan ancaman hukumannya 5 tahun ke atas.

Sumber: SINDOnews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »