PILIHAN REDAKSI

Rencana Luhut Audit Perusahaan Sawit, Politikus PDIP: Seperti Menteri Super

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus memprotes rencana Menteri Koordinat...

Advertorial

Pendakwah Ihsan Tanjung: Jangan Ucapkan Islam Agama Paling Benar, Gak Ada Ayatnya!

          Pendakwah Ihsan Tanjung: Jangan Ucapkan Islam Agama Paling Benar, Gak Ada Ayatnya!
Pendakwah Ihsan Tanjung: Jangan Ucapkan Islam Agama Paling Benar, Gak Ada Ayatnya!
BENTENGSUMBAR.COM – Pendakwah Ihsan Tanjung menyampaikan pendapatnya terkait pandangan dan ucapan bahwa islam adalah agama paling benar, menurutnya hal tersebut tidak boleh diucapkan, karena tidak ada ayat yang menyatakan hal tersebut dalam Al-Qur’an.

Ihsan Tanjung berpendapat bahwa dalam Al-Qur’an hanya ada petunjuk bahwa islam adalah agama yang benar, sedangkan pernyataan islam adalah agama yang paling benar adalah salah menurutnya, karena tidak ada dalam Al-Qur’an.

Pendapatnya tersebut disampaikan dalam kajian ceramahnya di hadapan para jama’ah.

“Mengucapkan kalimat begini pun hati-hati pak, ‘islam agama paling benar’, itu juga gak benar pak!,” ujar Ihsan Tanjung dalam video yang diunggah oleh channel youtube Pencari ilmu, dengan judul ‘Saya Peringatkan, Semua Kita Terutama Generasi Muda, Hati-Hati dengan Metaverse’, sebagaimana dilansir pada Minggu, 20 Februari 2022.

“Karena gak ada ayatnya Allah mengatakan islam agama paling benar!,” ujar Ihsan Tanjung melanjutkan.

“Yang Allah katakan ‘islam itu dinul haq, agama yang benar’,” ujar Ihsan Tanjung melanjutkan.

Menurutnya, antara kedua pernyataan tersebut memiliki perbedaan, kemudian dirinya menjelaskan perbedaan antara keduanya.

“Beda sekali pak, kalau anda mengakui islam adalah agama paling benar, berati anda mengakui bahwa agama lain juga benar, cuma kurang benar,” ujar Ihsan Tanjung menjelaskan.

“Allah gak pernah bilang gitu!, yang Allah bilang adalah islam ini dinul haq, agama yang benar!,” ujar Ihsan Tanjung melanjutkan.

“Kalau Allah bilang islam adalah agama yang benar, agama yang lain apa pak? batil! (salah),” ujar Ihsan Tanjung menandaskan. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »