PILIHAN REDAKSI

Sumbar Perkuat Kerjasama Bilateral RI dengan Kerajaan Hashemite Yordania

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka evaluasi dan percepatan Kerjasama Bilateral Kerajaan Hashemite Yordania dengan Pemerintah Prov...

Advertorial

Bejat! Pria Ini Bunuh Lalu Perkosa Mayat Anak Tetangganya

          Bejat! Pria Ini Bunuh Lalu Perkosa Mayat Anak Tetangganya
Bejat! Pria Ini Bunuh Lalu Perkosa Mayat Anak Tetangganya
BENTENGSUMBAR.COM - SA (37), warga Amborawang Darat, Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur harus meringkuk di penjara. Dia jadi tersangka pembunuh anak perempuan tetangganya usia 14 tahun.

Aksinya terbilang sadis. Setelah membunuh, dia memperkosa dan mengubur korban di tanah bercampur lumpur.

Korban dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada Minggu (20/2). Pagi tadi, warga melakukan pencarian di sekitar rumah. Salah satu warga setempat yang ikut mencari melihat SA justru terlihat panik.

Dalam pencarian, SA mengambil jalan memutar. Belakangan diketahui dia menuju ke bekas galian tanah berlumpur di area kebun. 

Singkat cerita, dia diinterogasi dan akhirnya mengaku membunuh dan mengubur korban di tanah bekas campur lumpur itu.

"Iya, benar pelaku (SA) awalnya ikut mencari setelah korban dilaporkan hilang Minggu kemarin," kata Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna Pratama, dikonfirmasi Senin (21/2).

SA diamankan di Mapolsek Samboja. Keterangan sementara, SA mengaku menghabisi nyawa korban lalu menyetubuhinya. Kendati demikian, polisi masih mendalami keterangan SA.

"Jenazah korban disembunyikan dengan cara dikubur," ujar Adyama.

Dari identitasnya, SA diketahui warga kota Balikpapan yang tinggal di Samboja. Korban sendiri adalah anak dari tetangganya di Amborawang Darat. Motif pembunuhan itu masih didalami kepolisian.

"Korban dan pelaku bertetangga. Jadi benar pelaku ditangkap di TKP penemuan korban. Iya dia bohong (berpura-pura ikut mencari). Pelaku masih kita periksa di Polsek ya," demikian Adyama.

Sumber: Merdeka
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »