PILIHAN REDAKSI

Hendra Irwan Rahim Dukung Penguatan Lembaga KPID Sumbar

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Komisi I DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim memandang lembaga Komisi Penyiaran Daerah Indonesia (KPID) ...

Advertorial

Gadis Bertato yang Tewas dengan Mulut Berbusa Dikenal Banyak Teman dan Sering Traktir

          Gadis Bertato yang Tewas dengan Mulut Berbusa Dikenal Banyak Teman dan Sering Traktir
Gadis Bertato yang Tewas dengan Mulut Berbusa Dikenal Banyak Teman dan Sering Traktir
BENTENGSUMBAR.COM - Gadis bertato yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa di Sukabumi , Minggu (13/2/2022) sekira pukul 21.30 WIB lalu, dikenal pandai bergaul dan mempunyai banyak teman pria.

Selain itu, korban merupakan anggota salah satu geng motor di Sukabumi dan sering mentraktir teman-temannya.

Hal tersebut dikatakan salah satu teman korban, GC (18) yang berhasil ditemui wartawan di kampung kediamannya korban yang tinggal sama neneknya di Jalan Cibuntu, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Selasa (15/2/2022).

"Sebelum meninggal pada sore harinya sekira pukul 15.00 WIB saya sempat jemput korban untuk minum kopi bareng, namun kebiasaan korban tidak pernah lama ketika nongkrong, apalagi jika sudah menerima telepon, korban langsung pergi," ujar GC kepada MNC Portal Indonesia.

Dia menambahkan bahwa setelah korban pergi, dirinya sempat sebelum masuk waktu shalat Maghrib, masih melihat di kampung Cibungur bersama banyak lelaki dan setelah itu korban tidak ada kabarnya dan ia menerima kabar bahwa korban sudah meninggal dari salah satu temannya pada pagi hari tadi.

"Korban itu mempunyai tato di kedua tangannya, yang satu tulisan namanya dan satu lagi gambar bunga, temannya banyak, kadang saya juga suka tidak hafal siapa aja yang suka jemputnya, dan korban dikenal juga suka traktir teman-temannya kalo sedang nongkrong," ujarnya.

Lebih lanjut GC sangat menyayangkan dengan adanya kejadian ini, dan dirinya tidak menyangka bahwa korban meninggal setelah sebelumnya sempat ngopi dan nongkrong bareng walaupun tidak terlalu lama.

"Kalau di sini sih terkenal dengan nama Nong Gemoy walaupun saya tahu nama aslinya. Terus kalo masalah rumahnya tidak jauh dari sini, dia tinggal sama nenek dan kakeknya, cuma memang jarang pulang, sering nongkrong sama temen-temennya," pungkasnya. (Sindonews)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »