Habib Jafar Shodiq Serukan Penggulingan Jokowi, PDIP Langsung Beraksi, Nggak Main-main Ini!

BENTENGSUMBAR.COM - Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul geram bukan main atas seruan Habib Jafar Shodiq yang meminta para pengikutnya menyiapkan pedang-pedang mereka untuk melakukan perlawanan dan menggulingkan Presiden Joko Widodo.

Geram dengan pernyataan itu, Ruhut lantas menghina penceramah itu dengan menyebut otak Habib Jafar ditumbuhi kutil. Itu sebabnya dia pusing dan tak bisa berfikr sebagaimana manusia normal lainnya .

“Ini lagi manusia yg ada kutil di otaknya makin pesong saja!” kata Ruhut, dilansir dari Wartaekonomi pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Anak Buah Megawati Soekarnoputri ini menilai seruan Habib Jafar itu sudah termasuk hasutan yang mengarah kepada perbuatan makar, untuk itu dia meminta pihak kepolisian segera turun tangan menyikapi hal tersebut.

“Kita hanya bisa minta tolong ke Mabes Polri segera ditindak,” tuturnya.

Dia berharap agar polisi dapat segera memproses Habib Jafar tanpa menunggu minta maaf, sebab video tersebut telah mengganggu.

“Jangan menunggu minta maaf tapi beritanya sudah mengganggu Kamtibmas MERDEKA,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pendakwah Habib Jafar Shodiq Alattas terang-terangan mengajak para pengikutnya untuk menggulingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Dia meminta para pengikutnya untuk mempersiapkan diri dengan menyiapkan berbagai senjata untuk perlengkapan perang.

Pernyataan Habib Jafar ini terekam dalam sebuah video yang diunggah akun twitter @Bambangmulyono2 pada Kamis (17/2/2022).

Tidak disebutkan waktu dan tanggal video itu dibuat. Namun yang jelas netzen ini mengecam keras pernyataan Jafar Shodiq. Dia bahkan meminta aparat kepolisian untuk segera bergerak menangkap Jafar Shodiq.

“Kalau seperti ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan negara ini terkoyak oleh begundal-begundal yang mengatasnamakan agama…. mohmahfudmd Puspen_TNI tni_ad ListyoSigitP CCICPolri,” cuit Bambangmulyono2 dikutip Populis.id. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »