Warga Jambi Dibunuh hingga Isi Perutnya Keluar, Buntut dari Tak Lunasi Utang

BENTENGSUMBAR.COM – Seorang pria berinisal A (27) warga Jambi tewas dengan sangat amat mengenaskan.

Pasalnya, pria asal Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi ditemukan jasadnya dalam kondisi organ dalam perut keluar pada Minggu (13/2) lalu. 

Kepala Polsek Maro Sebo, AKP Taroni Zebua menyampaikan jenazah itu memiliki luka yang mengenaskan di bagian perut.

Ketika ditemukan di Desa Jambi Tulo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, sekitar pukul 22.00 WIB, korban pembunuhan ini langsung dibawa ke puskesmas. 

“Luka korban di bagian perut dengan usus 'terbuai'. Saat ditemukan langsung dibawa ke puskesmas terdekat,” katanya.

Polda Jambi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Warga Jambi yang Tewas Secara Mengenaskan

Pelaku pembunuhan warga Jambi itu ditangkap oleh tim gabungan Polda Jambi dan Polres Muaro Jambi, Kamis (17/2). Pria bernama Syafii (38) itu ditembak polisi sebanyak 2 kali. 

“Saat ditangkap, pelaku melawan polisi. Tim gabungan langsung menembak kaki kanan pelaku sebanyak 2 kali. Berkas pelaku sudah dilimpahkan ke Polres Muaro Jambi,” kata Taroni pada Jumat, 18 Februari.

Sementara itu, Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan menyampaikan Syafii nekat membunuh, lantaran korban yang merupakan warga Jambi semasa hidupnya tidak membayar utang.

“Karena utang tidak dibayar kepada pelaku, sehingga pelaku marah kepada korban. Pelaku langsung membunuh korban, hingga sampai mengeluarkan usus,” pungkasnya.

Sumber: Djawanews

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »