PILIHAN REDAKSI

Sumbar Perkuat Kerjasama Bilateral RI dengan Kerajaan Hashemite Yordania

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka evaluasi dan percepatan Kerjasama Bilateral Kerajaan Hashemite Yordania dengan Pemerintah Prov...

Advertorial

Manajer Temukan Ayu Aulia Bersimbah Darah di Apartemennya, Diduga Berupaya Akhiri Hidup

          Manajer Temukan Ayu Aulia Bersimbah Darah di Apartemennya, Diduga Berupaya Akhiri Hidup
Manajer Temukan Ayu Aulia Bersimbah Darah di Apartemennya, Diduga Berupaya Akhiri Hidup
BENTENGSUMBAR.COM - Belum lama ini, Ayu Aulia dikabarkan melakukan upaya mengakhiri hidupnya.

Fahmi Aditian, sang manajer, mengaku menemukan Ayu Aulia bersimbah darah di apartemennya.

"Iya demi Allah beneran. Bukan mau bunuh diri, tapi sudah percobaan bunuh diri karena sudah ada darah banyak," kata Fahmi Aditian saat dihuhungi awak media, Selasa (22/2/2022).

"Baru banget tadi beberapa menit. Di apartemennya, di unitnya," ujarnya.

Fahmi mengatakan bahwa Ayu sempat mengeluh masalah hubungan percintaannya, dan diketahui akhir-akhir ini dirinya sedang sekat dengan Zikri Daulay.

"Ayu itu memang ternyata di dalamnya menyimpan banyak masalah sih. Apalagi di kehidupan, percintaan, dia merasa apalagi sekarang ‘apa gue kurang baik?"

"Gue kurang apalagi untuk pasangan gue? Selalu kasih yang terbaik tapi pasangan gue nggak pernah prioritasin gue’ intinya itu sih mas kayaknya menurut aku ke sana arahnya," jelas Fahmi.

Fahmi sempat merasa bersalah karena dirinya lah yang mengenalkan Dizkri kepada Ayu Aulia.

Hingga akhirnya Ayu merasa bahwa Dzikri berubah sikap dan seolah mengacuhkan model seksi tersebut.

"Aku juga nggak tahu apa alasannya Zikri kayak gitu ke Ayu. Ini sebenarnya kompleks sih, banyak banget masalahnya."

"Dan ada menyangkut nama akunya juga dan aku pikir karena aku juga yang ngenalin Zikri ke Ayu," tutur Fahmi.

"Aku pikir bilang ke Ayu ‘mending udahin aja Yu daripada..’ karena Zikrinya nggak mau lepasin Ayu, tapi Zikrinya maunya backstreet aja pacarannya sama Ayu," ucapnya.

Kabar Ayu melakukan percobaan bunuh diri tersebar melalui pesan Whatsapp yang memperlihatkan tangan Ayu penuh dengan luka sayatan benda tajam.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »