Mayat Bayi Ditemukan dalam Saluran Drainase di Gowa

BENTENGSUMBAR.COM - Kabar memilukan datang dari Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam saluran drainase.

Penemuan mayat bayi ini pertama kali dilaporkan oleh warga inisial KR (46). Lokasi penemuan mayat bayi dalam saluran drainase itu berada di di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (10/2/2022).

Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, saksi mata inisial KR menemukan mayat bayi dalam saluran drainase pada pukul 13.00 WITA.

Awalnya, kata Tambunan, KR yang baru kembali ke rumahnya pada Kamis siang, mencurigai benda yang mengapung dalam drainase. Ia pun ingin memastikan benda tersebut.

“Saksi mata ini mendekat dan melihat ternyata benda yang mengapung itu adalah mayat bayi,” kata Mangatas.

KR bergegas melaporkan kejadian penemuan mayat bayi kepada Ketua RW setempat. Selanjutnya, berkoordinasi dengan anggota Bhabunkamtibmas Kelurahan Katangka Bripka Muh. Arafah.

Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Gowa beserta personel Polsek Somba Opu, yang tiba di lokasi melakukan evakuasi mayat bayi dan dibawa ke RS Bhayangkara Makassar.

Informasi awal yang ditemukan di TKP bahwa mayat bayi laki-laki tersebut memiliki panjang tubuh kurang lebih 45 cm. Hingga saat ini belum ditemukan tanda-tanda yang lebih spesifik dari mayat bayi laki-laki itu.

“Sementara pihak kepolisian Resor Gowa akan melakukan penyelidikan,” ujar Tambunan.

Sumber: Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »