Ngeri, Perempuan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi akibat Terlindas Truk

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang perempuan tewas terkapar dengan bersimbah darah di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Pasir Tulang Desa/Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/02/2022).

Kondisi mengenaskan itu terjadi setelah korban terlindas truk tronton.

Korban diketahui atas nama Nenden Marwati (38) warga Kampung Baru Lebak RT 04/07 Desa Cibokor, Kecamatan Cibeber, Cianjur.

Berdasarkan informasi informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, saat korban yang diketahui seorang karyawan pabrik di Sukabumi, hendak pulang ke Cianjur dengan mengendarai sepeda motor F 6861 XW.

Tepat di lokasi kejadian, sepeda motor korban yang diduga bersenggolan dengan pengendara lainnya dari arah belakang, hingga mengenai stang dan korban pun terjatuh.

"Korban melaju dari arah Sukabumi berbarengan dengan kendaraan lainnya, dan tiba-tiba korban terjatuh, mungkin sempat tersenggol," ujar Deden, salah seorang saksi di lokasi kejadian, Deden, kepada wartawan.

Sementara, dari arah berlawanan, datang sebuah truk tronton D 8239 DP yang tengah melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Sehingga, korban yang terjatuh terlindas ban belakang tronton tepat di bagian kepala.

"Korban pas jatuh di tengah, dari arah Cianjur datang truk dan masuk ke kolong, lalu korban terlindas," katanya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sempat terjadi kemacetan cukup panjang, karena korban meninggal berada di tengah badan jalan. Korban ditutupi kertas di bagian kepala karena hancur. (iNews.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »