PILIHAN REDAKSI

Kader PDIP Terus Dorong Puan Maju di Pilpres 2024, Sinyal Bahaya untuk Ganjar?

BENTENGSUMBAR.COM - Kader PDI Perjuangan semakin bersemangat mengusung Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon presiden (capre...

Advertorial

Pemobil Tabrak Pejalan Kaki-Pemotor, 2 Orang Tewas

          Pemobil Tabrak Pejalan Kaki-Pemotor, 2 Orang Tewas
Pemobil Tabrak Pejalan Kaki-Pemotor, 2 Orang Tewas
BENTENGSUMBAR.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kampung Babakan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Ada dua orang yang tewas akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan maut ini terjadi pada pukul 06.30 WIB, Selasa (22/2/2022). Peristiwa berawal dari mobil boks yang dikendarai SY menyalip kendaraan di depannya.

Saat menyalip, SY diduga tidak melihat ada pejalan kaki yang sedang menyeberang.

"Kendaraan Daihatsu Delvan yang dikemudikan oleh Saudara SY melaju dari arah utara menuju arah selatan. Setibanya di tempat kejadian perkara, pengemudi kendaraan tersebut mendahului kendaraan tidak dikenal dari sebelah kanan dan menabrak penyeberang jalan Saudara S yang saat itu menyeberang jalan dari arah timur menuju arah barat," ujar Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin kepada wartawan, dilansir dari detikcom.

SY diduga kaget dan membanting setir ke kiri. SY menabrak korban berinisial SB yang mengendarai motor di sisi kiri jalan.

"Kemudian Kendaraan Delvan tersebut membanting setir ke kiri dan menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Saudari SB," tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, pejalan kaki berinisial S meninggal saat menuju rumah sakit. Sedangkan SB meninggal dunia saat perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

"Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Saudara S mengalami luka dan meninggal dalam perjalanan menuju ke RS Ananda Babelan, untuk Saudari SB mengalami luka berat dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi, korban meninggal dunia di rumah sakit dalam perawatan," tuturnya.

Saat ini, pengendara mobil boks tersebut telah ditangkap polisi. Kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi.

"Kasus sementara masih penyelidikan," ucapnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »