PILIHAN REDAKSI

Bupati Langkat soal Warga Murtad: Tidak Benar Massal, Ini Ada yang Menggoreng!

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Langkat Syah Afandin buka suara soal kabar adanya warga yang murtad di Kabupaten Langkat, Sumatera U...

Advertorial

PKS Padang Peduli Gempa Pasaman: Duka Pasaman adalah Duka Kita Semua

          PKS Padang Peduli Gempa Pasaman: Duka Pasaman adalah Duka Kita Semua
PKS Padang Peduli Gempa Pasaman: Duka Pasaman adalah Duka Kita Semua
BENTENGSUMBAR.COM - Gerak cepat, DPD PKS Padang menyalurkan bantuan bagi korban Gempa Pasaman. Pelepasan bantuan dilakukan Ketua DPD PKS Padang, Muharlion.

"Saatnya kita peduli. Berbagi apa yang kita punya untuk saudara yang berseduka di Pasaman," ungkap Muharlion, didampingi Ja'far Sekretaris PKS Padang dan Ketua Bidang Kepanduan dan Olah Raga PKS Kota Padang, Sabtu, 26 Februari 2022.

Dikatakan Muharlion, gempa telah merobohkan bangunan rumah-rumah, gedung, sarana danbprasarana bahkan korban nyawa maupun luka luka fisik lainya di Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman Timur.  

"Kesedihan kita semua yang sangat menyayat hati. Bersama mari kita peduli dan berbagi," katanya.

"Insya Allah hari ini, Sabtu, 26 Feb 2022 Jam 10.00 WIB TIM Relawan DPD PKS Kota Padang berangkat mengantarkan Bantuan ke Pasaman Barat," ujarnya.

Dijelaskan Muharlion, bantuan berupa beras, makanan siap saji (sarden), pakaian layak pakai da selimut.

"Tahap awal ini kami membawa bantuan berupa pendanaan sebesar 10 jutaan," ujarnya.

"Kami terus menggalang dana dan bantuan baik di kalangan pengurus tingkat kota sampai tingkat kelurahan, kader dan simpatisan," cakap  Ketua DPD PKS Padang ini.

Menurut Muharlion, bantuan ini segera diserahkan langsung ke Pasaman di bawah komando Ketua relawan yang dipimpin oleh ZULFADRI selalu Ketua Bidang Kesra DPD PKS Padang.

"Bersama tim relawan PPKS lainnya, kami berpesan agar juga melakukan pendataan dan berkoordinasi dengan posko bencana disana apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," terang Muharlion. 

"Kita juga mengajak masyarakat untuk bersama bahu membahu dalam membantu masyarakat korban gempa di Pasaman," cakapnya. (*)

Yuk berdonasi bantuan untuk korban bencana gempa via DPD PKS Kota Padang. 

Rekening Partai : 
*Bank Nagari Syariah*
No : 7100 - 0108000153
a.n DPD PKS Kota Padang

*Bank Muamalat*
No : 4210038661
A.n PK SEJAHTERA DPD KOTA PADANG

Terima Kasih
*H. Muharlion.S.Pd*
Ketua DPD PKS Padang
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »