PILIHAN REDAKSI

Desak Pembatalan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Novel Bamukmin: Anies Pilihan Umat Islam dengan Semangat Bela Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan langkah panitia dan Pemprov ...

Advertorial

Squad Sumbar Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024

          Squad Sumbar Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024
Squad Sumbar Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024
BENTENGSUMBAR.COM - Dukungan terus mengalir untuk Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi Capres 2024. 

Dari Sumatera Barat puluhan milenial yang tergabung dalam Gus Muhaimin Squad mendeklarasikan dukung Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Capres 2024. 

Deklarasi dilaksanakan di Monumen Perjuangan TNI Angkatan Laut Kota Pariaman dengan tagline "Rang Mudo Sumbar Basamo Gus Muhaimin".

Koordinator Gus Muhaimin Squad Sumatera Barat, Aan Nofrianda mengatakan, Gus muhaimin merupakan simbol trend milenial saat ini, dengan sosok sederhana serta sangat melekat dengan komunitas-komunitas yang melekat pada remaja dan pemuda.

"Gus Muhaimin merupakan simbol anak muda, apalagi beliau suka vespa hal itu membuat kami yakim bahwan gus muhaimin adalah sosok yang kami impikan menjadi presiden," katanya.

Aan menambahkan, Gus Muhaimin juga sosok yang peduli pada buruh dan pedagang UMKM. 

Menurutnya, semasa Gus Muhaimin jadi Menteri Ketenagakerjaan beliau fokus mengurusi tenaga kerja terutama pekerja migran Indonesia. 

"Semoga dengan berkumpulnya kami hari ini di sumatera barat dapat di dengar oleh Gus Muhaimin untuk mentekadkan diri maju sebagai presiden di pemilu 2024," katanya.

Diketahui, dalam bulan ini setidaknya sudah dua tiga kelompok yang telah meminta Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

Pertama dari para pecinta vesva Sumbar yang mendeklarasikan dukungan kepada tokoh muda yang religius ini.

Tidak hanya itu, juga ada deklarasi yang dilakukan oleh kelompok buruh harian lepas Sumbar, yang meminta Prabowo Subianto dan Gus Muhaimin untuk maju berpasangan. Dimana mereka memiliki alasan tersendiri mendukung tokoh tersebut.

Kelompok tersebut bahkan sangat yakin  dengan sosok Muhaimin yang peduli masyarakat kecil dan paham agama ini memberikan perubahan terhadap bangsa ini kedepan. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »