PILIHAN REDAKSI

Desak Pembatalan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Novel Bamukmin: Anies Pilihan Umat Islam dengan Semangat Bela Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan langkah panitia dan Pemprov ...

Advertorial

Tegur Teman Sekelas karena Ribut, Siswa SMA Ini Malah Ditusuk Pisau

          Tegur Teman Sekelas karena Ribut, Siswa SMA Ini Malah Ditusuk Pisau
Tegur Teman Sekelas karena Ribut, Siswa SMA Ini Malah Ditusuk Pisau
BENTENGSUMBAR.COM - FH (18) siswa SLTA di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu menderita luka tusuk saat dirinya berusaha mengingatkan rekan sekelasnya untuk tidak ribut, Selasa (15/2/2022).

Pelaku penusukan adalah Be (17) rekan sekelasnya. Korban mengalami luka serius lalu dikarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis.

Kasat Reskrim Iptu Indro Witayuda Prawira membenarkan peristiwa penusukan terhadap siswa SLTA ini.

"Peristiwa terjadi itu terjadi Selasa (15/2/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum peristiwa terjadi, korban dan pelaku berada dalam kelas. Korban menegur pelaku dengan rekan-rekan yang lain untuk tidak ribut. Namun pelaku tidak terima dan mengajak berkelahi di luar kelas," kata Kasat Reskrim Iptu Indro Witayuda Prawira pada Kompas.com melalui pesan singkatnya, Selasa (15/2/2022).

Kasat Reskrim melanjutkan, saat korban keluar kelas, pelaku malah menyerang korban dengan senjata tajam jenis pisau.

Korban mengalami luka sayat di bagian paha sebelah kiri sebanyak dua tempat dan luka pada jari tengah tangan sebelah kiri.

"Saat ini polisi masih mendalami kejadian ini dan identitas pelaku telah diketahui," demikian Kasat Reskrim.

Sumber: Kompas.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »