PILIHAN REDAKSI

Sound System Meledak Kena Air Hujan, Massa Pendukung UAS di Kedubes Singapura Bubarkan Diri

BENTENGSUMBAR.COM - Massa aksi Pertahanan Ideologi Serikat Islam (Perisai) terpaksa membubarkan diri dari aksi unjuk rasa di de...

Advertorial

Wako Pariaman Resmikan Kantor Sekretariat DPD PKDP Kota Padang dan Launching Lapau Piaman

          Wako Pariaman Resmikan Kantor Sekretariat DPD PKDP Kota Padang dan Launching Lapau Piaman
Wako Pariaman Resmikan Kantor Sekretariat DPD PKDP Kota Padang dan Launching Lapau Piaman
BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Pariaman Genius Umar resmikan kantor sekretariat Dewan Piminan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang, bertempat di Jalan S. Parman No. 236-I (Simpang Eks IndahTheater) Ulak Karang, Kota Padang, Sabtu siang (12/2).

Hadir dalam peresmian dan launching ini Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Ketua DPW PKDP Sumatera Barat, Ramal Saleh,  Ketua DPD PKDP Kota Padang, Amril Amin, dan jajaran selaku panitia acara, Asisten I Kota Pariaman, Yaminu Rizal, Owner Lapau Pariaman,  dari jauh Ketua PKDP Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Syamsir, pengurus, serta para perantau dan masyarakat Piaman yang ada di Kota Padang.

“Saat ini Kota Pariaman terus membangun, walaupun dalam keterbatasan anggaran karena Pandemi Covid-19," ungkapnya. 

"Tetapi kita terus membangun mulai dari bulan Januari kemaren, karena saat ini pembangunan yang kita lakukan adalah secara swadaya dan gotong royong,” ujarnya.

Genius menuturkan Pemko Pariaman bersama masyarakat telah melakukan pembukaan jalan baru dengan non budgeter, dimana pembukaan jalan tersebut telah mencapai 20 KM, yang tersebar di Kota Pariaman, tanpa menelan biaya sepersenpun membebankan APBD, karena dilakukan secara gotong royong dan swadaya, baik oleh masyarakat dan Pemerintah Kota Pariaman, ulasnya.

“Untuk itu, kepada para perantau maupun pengurus PKDP, untuk saiyo sakaki dalam membangun kampung halaman kita, Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, kalau ada rezeki, kirim ke kampung, untuk membangun kampung, kalau rezekinya berlebih," ujarnya. 

"Ayo ikut berinvestasi membangun kampung, apalagi Kota Pariaman telah menjelma menjadi Destinasi wisata bukan hanya di Sumatera Barat saja, tetapi juga di kawasan regional Sumatera dan juga Indonesia,” terang Lulusan S3 IPB ini.
(AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »