250 Fotografer Ramaikan Pariaman Photography Contest Friendship 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 250 Fotografer ikuti dan ramaikan Pariaman Photography Contest Friendship 2022. Acara dibuka Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman Dwi Marhen Yono  bertempat di Rumah Tabuik Pasa Kelurahan Karan Aur Kota Pariaman, Rabu (23/3).

Dalam sambutannya, Dwi Marhen Yono mengapresiasi kegiatan ini dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan, khususnya kepada ASA Community Pariaman selaku panitia.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari 77 Calender of Event Pariaman Tahun 2022. Untuk pertama kali dilaksanakan, kita mempunyai target peserta hanya dari Sumatera Barat. Namun dengan gencarnya panitia melakukan promosi dan antusias para fotografer, peserta pada Pariaman Photography Contest Friendship 2022 mencapai 250 orang, yang berasal dari dalam maupun luar Sumatera Barat. Bahkan ada peserta yang berasal dari Meda, Pekanbaru dan Bandung, “ ungkapnya.

Pariaman Photography Contest Friendship 2022 merupakan salah satu media promosi untuk wisata di Kota Pariaman. 

Melalui karya-karya yang dihasilkan oleh para fotografer,  secara tidak langsung mempromosikan seni, budaya dan wisata Pariaman. 

Kota Pariaman yang terkenal dengan wisata pantai yang indah dan asri menjadi tujuan wisatawan berkunjung ke Kota Pariaman. (AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »